Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Manfaatkan Hari Pasar, Kapolsek Sanggalangi Lakukan Ini ๐Ÿ‘‰

Redaksi
31 Agu 2020, 11:48 WITA Last Updated 2020-08-31T03:48:37Z
A D V E R T I S E M E N T
Kapolsek Sanggalangi Bagikan Masker ke Warga (Ist)
Infokitasulsel.com, Toraja Utara - Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid- 19 , Kapolsek Sanggalangi AKP Ketut Aliasa bersama Camat Buntao Yohanis S.E memimpin patroli rutin di  Pasar Ledo Lembang Misa Baba'na Kec. Buntao Kab. Toraja Utara, Senin 31 Agustus 2020.

Patroli rutin ini dilaksanakan  dengan tujuan mensosialisasikan 3 M kepada masyarakat, yakni Memakai masker,  Menjaga Jarak, dan Mencuci tangan. 

Kapolsek bersama Camat Buntao memantau langsung lokasi penempatan tempat cuci tangan yang ada di sekitar pasar. Selain itu, memantau penggunaan masker bagi pedagang dan pengunjung pasar yang sedang melaksanakan aktivitas jual beli.

Kapolsek Sanggalangi Polres Toraja Utara AKP Ketut Aliasa mengatakan bahwa pihaknya melaksanakan patroli di wilayah pasar bertujuan menjaga situasi kamtibmas dan sekaligus mendisiplinkan  penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat. 

Kapolsek menjelaskan bahwa kegiatan yang dilaksanakan merupakan langkah mendukung pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19. Dimana di setiap fasilitas umum harus menerapkan protokol kesehatan termasuk kewajiban penggunan masker saat keluar rumah.

Kegiatan pemantauan protokol kesehatan di sejumlah tempat umum akan terus dilakukan. Selain itu, sosialisasi kepada masyarakat juga terus dilaksanakan melalui Personil Bhabinkamtibmas pada setiap Lembang/Desa.

Iklan

               
         
close