-->

Iklan Semua Halaman

Mau bisnis anda makin dikenal? - Pasang iklan disini, murah tanpa ribet - Pesan Ojek dan Makanan di Toraja Pakai Aplikasi TORAJEK - Yuk Pasang iklan disini Sekarang Juga!

Iklan

Muscab III Pemuda Pancasila Toraja, Pradyan Londong Allo Terpilih Sebagai Ketua Defenitif Tana Toraja

Ricdwan Abbas
Sabtu, 04 September 2021

Muscab Pemuda Pancasila Toraja
Infokitasulsel.com, Toraja Utara - Menyikapi struktur kelembagaaan, Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Pemuda Pancasila (PP) Toraja, yang terdiri dari dua Kabupaten, yakni Tana Toraja dan Toraja Utara, menggelar Musyawah Cabang Luar Biasa (MUSCABLUB) III Toraja Utara dan Musyawarah Cabang (MUSCAB) III Tana Toraja di Hotel Hiltra Rantepao, Kabupaten Toraja Utara. Jumat, 4 September 2021.


Diketahui, Muscab III PP dilaksanakan untuk menyusun struktur kepengurusan Ormas PP yang baru karena periode pengurus lama telah berakhir. 


Sementara Muscablub III PP Kab. Toraja Utara digelar, guna mengisi kekosongan pengurus yang diketahui beberapa waktu lalu, ketua Pemuda Pancasila cabang Toraja Utara, dr Rudi Eddy Taruk Allo telah berpulang. 


Adapun tema Muscab,' Peran Aktif Pemuda Pancasila Dalam Mengambil Bagian Pembangunan Toraja Yang Lebih Baik'. 


Ketua panitia Muscab III, Tedi, yang dikonfirmasi Infokitasulsel.com di lokasi kegiatan mengatakan, peserta dibatasi khusus ketua dan sekretaris karena adanya protokol kesehatan. 


"PP Toraja Utara terdiri dari 21 Kecamatan dan Tana Toraja sebanyak 19 Kecamatan. Walaupun demikian, hanya ketua dan sekretaris yang hadir dan semua tidak kita masukan kedalam ruangan karena kita mengikuti protokol kesehatan yang ada. Itu komitmen kita kepada Ketua Satgas, Polres Toraja Utara dan Satpol PP". Ucap Tedi. 


Setelah rapat pleno 1 hingga pleno 5 selesai, Pradyan Bandaso Londong Allo yang merupakan kandidat tunggal, ditetapkan secara aklamasi sebagai ketua defenitif Pemuda Pancasila Cabang Tana Toraja dan Ambayadi sebagai Ketua Pemuda Pancasila Cabang Toraja Utara. 


Yang hadir dalam kegiatan, tamu undangan Wakil Bupati Toraja Utara, Ketua DPRD Toraja Utara, TNI, Polres Toraja Utara, KNPI Toraja Utara dan sejumlah pengurus Pemuda Pancasila se Sulawesi Selatan serta ratusan kader Pemuda Pancasila. 


Ketua terpilih Pradyan mengatakan, Pemuda Pancasila adalah kader yang memprioritaskan kekeluargaan dalam menjalankan fungsinya sebagai social control. 


"Satu sakit sakit semua, satu sukses sukses semua, apapun masalahnya PP akan hadapi bersama-sama". Tegas Ketua pradyan Londong Allo seraya disambut sorakan dan tepuk tangan. 

Sumber Berita Terpercaya | Informasi Update Setiap Hari | Terbuka Peluang Usaha Bagi Anda Yang Ingin Menjadi Penulis Berita/Kontributor Daerah Silahkan Cek di Akhir Halaman