Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Tiba di Makassar Ketua PP PMKRI disambut dengan tradisi adat Makassar

Redaksi
19 Agu 2020, 14:41 WITA Last Updated 2020-08-19T06:41:47Z
A D V E R T I S E M E N T
Ketua PP PMKRI Bersama Pengurus DPC PMKRI Makassar (Ist)
Infokitasulsel.com, Makassar - Ketua Pengurus Pusat Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PP PMKRI) Benidiktus Papa tiba di Bandara Sultan Hasanuddin, Makassar Sulawesi Selatan, Rabu 19 Agustus 2020.

Proses penjemputan di bandara dilaksanakan dengan pengalungan sarung dan pemakaian topi adat Bugis-Makassar oleh Herianto Ebong selaku Mandataris Terpilih PMKRI Cabang Makassar.

Hadir pula dalam penjemputan, Ketua Demisioner Pius Yolan, Ketua panitia Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Petrus Dala serta anggota biasa PMKRI Cabang Makassar.

Herianto Ebong mengungkapkan kehadiran pengurus pusat dalam rangka melantik pengurus baru PMKRI Cabang Makassar.

"Kedatangan Ketua Pusat PMKRI dalam rangka Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Dewan Pimpinan Cabang PMKRI Cabang Makassar Sanctus Albertus Magnus periode 2020/2021".

Agenda pelantikan sempat kita rencanakan pada awal bulan agustus tetapi karena situasi pandemi maka kita tetap menyesuaikan pada protokol kesehatan dan agenda pengurus pusat. "Ungkap Heri.

Selain itu, Petrus Dala selaku ketua panitia pelaksana melaporkan Kegiatan Pelantikan dan Serah Terima Jabatan akan dilaksanakan pada sore dini hari, Bertempat di Aula Margasiswa PMKRI Cabang Makassar.

Iklan

               
         
close