-->

Iklan Semua Halaman

Mau bisnis anda makin dikenal? - Pasang iklan disini, murah tanpa ribet - Pesan Ojek dan Makanan di Toraja Pakai Aplikasi TORAJEK - Yuk Pasang iklan disini Sekarang Juga!

Iklan

Daftar Ke KPU, Theo-Zadrak di Antar Mantan Bupati Tator Johanis Amping Situru'

Redaksi
Sabtu, 05 September 2020

Johanis Amping Situru' Dampingi The-Za Ke KPU Tator (Ist)
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Hari kedua pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati oleh KPU Tana Toraja, satu hal yang menarik dimana pasangan Theofilus Allorerung dan Zadrak Tombeg diantar langsung oleh mantan Bupati Tana Toraja, Johanis Amping Situru'.

Jelas diketahui Theofilus Allorerung juga merupakan mantan Bupati Tana Toraja periode 2010-2015 yang berpasangan dengan istri Johanis Amping Situru', Adelheid Sosang.
Siapakah Kandidat Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja 2020-2025 Pilihan Anda?
- Nicodemus Biringkanae - Victor Datuan Batara
- Theofilus Allorerung - Zadrak Tombeg
- Albertus Patarru - John Diplomasi
Menarik dan tidak terduga saat akan memasuki halaman kantor KPU Tana Toraja J.A.  Situru juga ikut mendampingi pasangan Theofilus Allorerung, S.E dan dr. Zadrak Tombeg, S.Pa. Konon dipercaya masyarakat Toraja, pasangan yang didukung mantan Bupati J.A Situru' dipastikan akan memenangkan pilkada, karena pengalaman politik dari sang mantan yang dinilai luar biasa.


Tidak kalah menariknya, pasangan Theo dan Zadrak (The-Za) mendatangi KPU Tana Toraja dengan diiringi lautan massa yang diperkirakan hingga ribuan dan setia menunggu di luar gedung KPU sampai proses pendaftaran selesai.

Sumber Berita Terpercaya | Informasi Update Setiap Hari | Terbuka Peluang Usaha Bagi Anda Yang Ingin Menjadi Penulis Berita/Kontributor Daerah Silahkan Cek di Akhir Halaman