Iklan

Iklan

,

Iklan

Emak-emak 19 Kecamatan Siap Menangkan Albert-John di Pilkada Tana Toraja

Redaksi
29 Sep 2020, 21:24 WITA Last Updated 2020-09-29T13:47:59Z
Ilustrasi Emak-Emak

Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Dukungan suara untuk pasangan calon bupati Albertus Patarru dan wakil bupati John Diplomasi (Albert-John) terus bergulir.


Kali ini, pendukung yang merupakan emak-emak ini siap memenangkan pasangan nomor urut 3 tersebut.


Koordinator emak-emak pendukung pasangan Albert-John, Ibu Wati mengatakan pengurus organisasi emak-emak pendukung pasangan Albert-John sudah terbentuk di 112 Desa/Lembang dan 47 kelurahan di 19 Kecamatan se kabupaten Tana Toraja. Anggota emak-emak pendukung Albert-John saat ini berjumlah ribuan orang dan akan terus bertambah.


Sebagai bentuk dukungan, emak-emak yang merupakan perwakilan organisasi perempuan, ormas keagamaan dan sosial ini akan turun langsung ke lapangan melakukan sosialisasi menggalang suara di tengah-tengah masyarakat untuk memenangkan pasangan Albert-John di Pilkada 9 Desember mendatang.


"Ribuan emak-emak ini telah melabuhkan pilihannya kepada pasangan Albert-John," tegas Ibu Wati.


Koordinator emak-emak pendukung Albert-John kecamatan Rembon, Mama Andri menambahkan alasan emak-emak mendukung dan siap memenangkan pasangan Albert-John. Emak-emak memiliki keyakinan bahwa pasangan Albert-John mampu membawa Tana Toraja lebih maju. 


"Emak-emak sudah satukan pilihan kepada pasangan Albert-John karena kedua figur ini mampu membawa ekonomi keluarga semakin sejahtera," optimistis Mama Andri.

Iklan