-->

Iklan Semua Halaman

Mau bisnis anda makin dikenal? - Pasang iklan disini, murah tanpa ribet - Pesan Ojek dan Makanan di Toraja Pakai Aplikasi TORAJEK - Yuk Pasang iklan disini Sekarang Juga!

Iklan

Hadirkan TRJMODELS 2020, LD Management Minta Pemda Perhatikan Kreatifitas Pemuda

Redaksi
Selasa, 01 September 2020

Ajang Pencarian Bakat Modeling TRJMODELS2020 (Ist)
Infokitasulsel.com, Toraja Utara - Toraja sejak jaman dahulu dikenal dengan keunikan budaya dan wisata alam yang mendunia. Oleh sebabnya Toraja pun hampir dikenal di seluruh belahan dunia, karena keunikannya tersebut.

Namun kadang terlupakan, ternyata dikutip dari berbagai media Pemuda-pemudi di Toraja juga dikenal memiliki kemampuan kreatifitas yang tinggi, seperti halnya di bidang tarik suara.
A D V E R T I S E M E N T
Belakangan ini putra-putri terbaik Toraja mulai memperlihatkan kemampuan mereka di bidang entertainment, baik menjadi penyanyi, vloggers, aplikator maupun YouTubers.

Seperti yang lakukan LD Management yang bergerak di bidang modeling dan salon. LD Management mengadakan sebuah kontestasi modeling untuk mendapatkan dan menggali potensi bakat yang dimiliki putra-putri Toraja dalam bidang modeling, melalui ajang TRJMODELS2020.

Diketahui, ajang pencarian bakat modeling TRJMODELS ini sudah yang kedua kalinya dilaksanakan di bumi lakipadada tersebut.

Menurut Enno Gloria Kegiatan pemilihan TRJMODELS2020 yang
diakan di gedung A.A VAN DE LOOSDRECHT Rantepao ini bertujuan, sebagai wadah untuk mencari dan menggali bakat para pemuda toraja khususnya dibidang permodelan (Entertainment).

Menurutnya, kegiatan ini dapat menambah wawasan dan meningkatkan rasa percaya diri para pemuda untuk tampil di depan umum.

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk memperkenalkan produk-produk lokal daerah Toraja agar lebih dikenal oleh masyarakat luas. Tambah Enno.

Kegiatan ini pun diikuti sebanyak 35 kontestan dan akan mengikuti puncak malam grandfinal pada 19 September 2020 mendatang.

Menariknya, para pemenang kontestasi ini akan mendapatkan hadiah menarik, diantaranya Paket perawatan dari LM Whitening, Paket perawatan dari Klinik RAFF, Uang Tunai, Tropy, Sash Mahkota dan godie bag dri beberapa sponsor yg lain.

"Semoga pelaksanaan lomba pemilihan TRJMODELS2020 dapat menumbuh kembangkan rasa percaya diri dan bakat para pemuda yg ada di toraja khususnya dalam memperkenalkan budaya toraja
Dan yg terpenting Ini merupakan kegiatan tahun ke-2 oleh LD Management yang melibatkan para pemuda yang berdomisili di daerah Toraja.

Kegiatan ini merupakan pesan kepada Pemerintah Daerah, agar mendukung kegiatan-kegiatan yang menjadi kreatifitas pemuda yang memang sangat bisa diperhatikan, dihargai dan didukung sebagai salah satu aset daerah", Tutup Enno.

Sumber Berita Terpercaya | Informasi Update Setiap Hari | Terbuka Peluang Usaha Bagi Anda Yang Ingin Menjadi Penulis Berita/Kontributor Daerah Silahkan Cek di Akhir Halaman