Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Polres Torut Gelar Latihan Pra Operasi Kepolisian Kewilayahan "Mantap Praja" 2020

Redaksi
7 Sep 2020, 16:03 WITA Last Updated 2020-09-07T08:03:35Z
A D V E R T I S E M E N T
Latpra Mantap Praja 2020 Polres Torut (Ist)
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Dalam rangka persiapan pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 Khususnya Wilayah Kab.Toraja Utara, Polres Toraja Utara, melaksanakan pelatihan pra operasi kepolisian kewilayahan " Mantap Praja - 2020" yang dibuka oleh Waka Polres Toraja Utara KOMPOL Urbanus Mangambe S.Sos, M.Si.

“Latihan Pra Operasi ini, sebagai langkah persiapan Polres toraja utara untuk melaksanakan Operasi Mantap Praja Toraja Utara Tahun 2020. Lat Pra Ops ini juga merupakan bentuk persiapan Polres Toraja Utara dalam mengamankan tahapan Pilkada  2020", Ucap Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati S.IK, M.H, Senin 7 September 2020.

Kapolres, menekankan kepada seluruh PJU dan Personil Polres Toraja Utara yang mengikuti Lat Pra Ops  Mantap Praja Tahun - 2020 , untuk menyimak arahan dan paparan yang akan disampaikan para narasumber sebagai bekal dalam melaksanakan tugas pengamanan Pilkada serentak tahun 2020 khususnya di wilayah kab.toraja utara.

Hal ini dilaksanakan agar semua personil nantinya dapat melaksanakan tugas sesuai SOP yang ada dan tetap menjunjung tinggi netralitas Polri dalam pelaksanaan pesta demokrasi.

“Untuk pelaksanaan Operasi Mantap Praja tahun 2020, dilaksanakan dengan mengedepankan sinergitas antara instansi, TNI, Polri, Pemerintah daerah dan penyelenggara pemilu, KPU dan Panwaslu. Ini bertujuan menciptakan suasana Pilkada yang aman, sejuk dan damai,di wilayah kab.toraja utara", jelas Kapolres.

Maka dari itu, kata AKBP Yudha ditemui ditempat yang berbeda mengatakan " Dikarenakan pelaksanaan pilkada tahun ini bersamaan dengan adanya pandemi Covid-19, sudah tentunya penerapan protokol kesehatan dalam setiap tugas pengamanan menjadi prioritas " Tutup Kapolres.

Iklan

               
         
close