Iklan

Iklan

,

Iklan

Albertus Patarru Bertemu Kerabatnya, Komut PT Telkom Indonesia Persero di Acara Rambu Solo'

Redaksi
23 Okt 2020, 20:19 WITA Last Updated 2020-10-23T12:20:49Z

Komut PT Telkom Indonesia (persero) dan Albertus Patarru Menyaksikan Prosesi Upacara kematian Salah satu Tokoh terbaik Toraja (Ist)

Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Prof. Rhenald Kasali, Ph.D. menyaksikan secara langsung prosesi upacara kematian (Rambu Solok) Prof.  DR. Randanan Bandaso,  M.Sc DFM , SpPA(K) Sp And. Salah satu putra terbaik Tana Toraja. jumat, 23 Oktober 2020.


Komisaris Utama dan Komisaris independen PT Telkom Indonesia (Persero) yang juga guru besar bidang Ilmu manajemen di Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia  bersama PJ Bupati Tana Toraja Drs H Asri Sahrun Said dan PJ Bupati Toraja Utara Amson Padolo dan jajaran SKPD dari Tana Toraja dan Toraja Utara disambut dengan ma' randing sambil di sajikan sirih dan jamuan lain sebagai tanda tamu kehormatan.


dalam acara tersebut Prof. Rhenald Kasali, Ph.D juga bertemu dengan sahabatnya Albertus Patarru yang juga merupakan keluarga kerabat dari mendiang Prof.  DR. Randanan Bandaso,  M.Sc DFM , SpPA(K) Sp And.


diketahui bahwa keakraban paslon bupati tana toraja nomor urut 3 ini sudah terjalin sejak lama dan sering bertemu dan berdiskusi dalam forum forum yang di selenggarakan kementrian Badan Usaha Milik Negara (BUMN)


"Wah, Pak Albert ini sahabat baik saya.  saya kenal beliau dengan baik dan kami sering sering bertukar pikiran sewaktu dijakarta dalam forum forum BUMN", ungkap Prof. Rhenald Kasali, Ph.D


Sementara itu Albertus Patarru mengatakan bahwa dirinya tidak menyangka bisa bertemu beliau disini. 


"saya terkejut bertemu sabahat saya ini di acara prosesi upacara kematian Prof.  DR. Randanan Bandaso,  M.Sc DFM , SpPA(K) Sp And.", ujar Albertus Patarru sambil salam komando dengan Rhenald yang saat ini juga merupakan Komisaris Utama PT Angkasa Pura II.


"ini berkah Tuhan bisa bertemu tidak sengaja dengan beliau di prosesi upacara sakral ini", tutup paslon dengan jargo Al-John ini.

Iklan