Iklan

Iklan

,

Iklan

Albertus Patarru Ingin Tingkatkan Indeks Pembangunan Manusia Tana Toraja

Redaksi
3 Okt 2020, 12:20 WITA Last Updated 2020-10-03T04:33:02Z

Albertus Patarru Saat Blusukan ke Pasar Sangalla (Ist)
Infokitasulsel.com, Tana Toraja — Calon Bupati Tana Toraja Albertus Patarru nomor urut 3 mengnjungi para pedagang di Pasar Sangalla, Jumat, 2 September 2020.


Dia menyapa sekaligus mendengarkan aspirasi keinginan masyarakat Sangalla. Kedatangannya disambut antusias pedagang yang ingin menyapa dan berfoto.


“Umumnya permasalahan Ekonomi, ada juga yang meminta modal untuk usahanya,” kata Albertus Patarru.

Warga yang mengunjungi pasar dan melalukan transaksi ekonomi dalam memenuhi kebutuhan sehari hari tak luput dari kunjungan Albert.


Kedatangan Calon Bupati dengan tagline Al-John ini juga untuk meninjau langsung pergerakan perekonomian masyarakat setempat khususnya warga Pasar Sangalla.


“Saya datang ke sini, ingin meninjau langsung bagaimana kondisi perkonomian masyarakat Sangalla, terutama warga pasar,” ujarnya kepada awak media.


Dalam kampanyenya, Albertus Patarru berjanji akan memberikan konsep untuk meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia. Hal ini peningkatan kesejahteraan menurutnya adalah menjadi tolak ukur untuk mencapai kebahagiaan masyarakat.


“Konsep Indeks Pembangunan Manusia tentu itu ide gagasan yang baik. Bila nanti jadi Pemimpin Tana Toraja, saya akan memberikan konsep tersebut untuk Masyarakat Tana Toraja,” pungkasnya.

Iklan