Iklan

Iklan

,

Iklan

ATM Gangguan, Nasabah Bank Muamalat Menarik Uang Di ATM BanK Lain

Editor
27 Okt 2020, 17:25 WITA Last Updated 2020-10-27T11:25:34Z

ATM Gangguan, Nasabah Bank Muamalat Menarik Uang Di ATM BanK Lain

Infokitasulsel.com, Kendari - Salah satu Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank Muamalat mengalami gangguan tepatnya di SPBU Bonggoeya di Kecamatan Wua-Wua Kota Kendari, Selasa 27 Oktober.


Salah satu nasabah DK saat ditemui awak media  sekitar pukul 10 pagi mengeluhkan layanan ATM Bank tersebut. Pasalnya tempat tinggalnya cukup jauh dan sulit menjangkau keberadaan ATM di Kantor Cabang Bank Muamalat yang terletak di sekitar  Kecamatan Mandonga.


"Saya terpaksa menarik uang di ATM lain karena butuh dana cepat" ungkapnya hari ini Selasa 27 Oktober 2020. 


Entah sejak kapan gangguan di mesin layanan tarik tunai tersebut bermasalah. Menurut pengakuan salah satu Costumer Service Bank Muamalat Kendari, Hartiny , "Biasanya transaksi tidak bisa dilakukan akibat adanya gangguan jaringan, tapi kalaupun bermasalah, sehari sudah bisa berfungsi normal kembali".


ATM sebagai pengganti peran dari teller atau petugas bank dalam memberi layanan keuangan kepada nasabah, sepantasnya mendapat perhatian dan pengawasan. Sehingga nantinya akses terhadap layanan perbankan seperti tarik tunai, transfer dana dll tidak mendapat kendala bagi masyarakat khususnya di Kota Kendari.


Warga pun berharap agar pihak Bank Muamalat segera memperbaiki karena itu merupakan kebutuhan masyarakat.

"Semoga pihak bank segera memperbaiki masalah ini agar pelayanan ke  masyarakat lebih cepat" tutup Dk.

Reporter : Jumiwati

Editor : Muh Bayu


Iklan