Iklan

Iklan

,

Iklan

Ciptakan Rasa Aman dan Kondusif Team Sat Sabhara Torut Gencar Laksanakan Patroli Dialogis

Editor
29 Okt 2020, 21:50 WITA Last Updated 2020-10-29T14:21:29Z

Team Sat Sabhara Torut Gencar Laksanakan Patroli Dialogis


Infokitasulsel.com, Toraja Utara - Guna mengantisipasi melunjaknya  wisatawan yang menghabiskan masa liburannya ditempat objek wisata yang ada di wilayah kab.toraja utara, personil sat sabhara polres toraja utara giat melaksanakan patroli dialogis. 


Patroli Dialogis ini rutin dilakukan oleh personil sat sabhara polres toraja utara ditempat objek vital seperti pada hari ini bertempat di objek wisata Kete Kesu Kec.Kesu Kab. Toraja Utara.Kamis. 29 Oktober 2020.


ADVERTISEMENT


Kasat Sabhara Polres Toraja Utara AKP Daryatmo mengatakan kegiatan patroli dialogis ini rutin dilaksanakan oleh personil sat sabhara polres Toraja Utara dengan tujuan menciptakan rasa aman dan kondusif serta memastikan kegiatan kunjungan wisatawan tersebut ke tempat objek wisata yang mereka tuju berjalan dengan lancar. 


"Tidak hanya menciptakan rasa aman saja personil sat sabhara polres toraja utara juga memberikan edukasi kepada pengelola maupun pengunjung yang ada ditempat objek wisata tersebut untuk senantiasa menggunakan masker dan tetap menjaga jarak satu sama lain demi mengingat kab.toraj utara masih menghadapi pandemic Covid-19. 


ADVERTISEMENT


Kasat Sabhara Polres Toraja Utara AKP Daryatmo juga menambahkan bahwa kegiatan patroli dialogis ini tidak hanya terpusat ditempat objek wisata saja melainkan tempat objek vital lainnya, hal ini dilaksanakan  sebagai upaya menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dalam wilayah hukum Polres Toraja Utara dalam menghadapi Pilkada Serentak Tahun 2020 mendatang.

Editor : Muh Bayu

Iklan