Iklan

Iklan

,

Iklan

Kunjungan Kerja Irwasda Polda Sul-Sel Kunjungi Mako Polres Toraja Utara

Redaksi
20 Okt 2020, 13:33 WITA Last Updated 2020-10-20T05:33:54Z

Ist

Infokitasulsel.com, Toraja Utara -
Polres Toraja Utara menerima kunjungan Bapak Irwasda Polda Sul-Sel Kombes  Pol.Andi Fairan S.IK,M.S.M, adapun kunjungan  ini merupakan rangkaian dari Pelaksanaan Supervisi Mantap Praja Tahun 2020 yang dilaksanakan oleh Tim Itwasda Polda Sul-Sel Pukul 08.00 WITA bertempat di Hotel Misiliana Kec.Sanggalangi Kab.Toraja Utara, Selasa 20 Oktober 2020.


Pada Pukul 11.21 WITA Bapak Irwasda Polda Sul-Sel Kombes Pol. Andi Fairan S.IK,M.S.M beserta rombongan menyempatkan diri berkunjung ke Mako Polres Toraja Utara dan didampingi langsung oleh Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati S.IK, M.H.




Usai melaksanakan tatap muka bersama PJU Polres Toraja Utara di ruang kerja Kapolres Toraja Utara ,Bapak Irwasda Polda Sul-Sel Kombes Pol. Andi Fairan S.IK,M.S.M langsung melakukan pengecekan ke setiap ruangan fungsi atau sakter yang ada di Mapolres Toraja Utara didampingi oleh Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati S.IK, M.H dan Para PJU Polres Toraja Utara. 


Ditemui di Mako Polres Toraja Utara Bapak Irwasda Polda Sul-Sel Kombes Pol. Andi Fairan S.IK,M.S.M mengatakan "Supervisi merupakan kegiatan rutin dalam sistem pengawasan sebagai salah satu bagian dari manajemen kepolisian,” ungkap Bapak Irwasda Polda Sul-Sel. 


Ditengah kunker Bapak Irwasda Polda Sul-Sel Kombes Pol. Andi Fairan S.IK,M.S.M juga menyoroti  pendisiplinan protokol kesehatan  sebagai upaya memutus mata rantai penularan Covid-19 atau Virus Corona. 



"Seluruh Personil Polres Toraja Utara wajib menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker dan cuci tangan dengan sabun. Hal ini juga harus disosialisasikan kepada masyarakat wilayah kab.toraja utara" Tutup  Bapak Irwasda Polda Sul-Sel Kombes Pol. Andi Fairan S.IK,M.S.M mengakhiri kunjangannya di Mako Polres Toraja Utara.

Iklan