Iklan

Iklan

,

Iklan

Polsek Sopai Gelar Operasi Yustisi, Ini Sasarannya

Andika Manglo Barani
11 Okt 2020, 22:23 WITA Last Updated 2020-10-11T14:33:52Z

Ops Yustisi Polsek Sopai (Ist)

Infokitasulsel.com, Toraja Utara -
Kapolsek Sopai IPTU Daud Masangka S.H bersama personil Polsek Sopai di Back Up oleh Personil BKO Brimob Batalyon B Pelopor Pare-Pare yang ditempatkan di Polsek Sopai, kembali menggelar Operasi Yustisi penertiban pemakaian masker,Tidak serperti biasanya kali ini kegiatan  dilakukan pada malam hari, Minggu 11 Oktober 2020.


Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mendukung program pemerintah dalam pencegahan  pandemi Covid- 19 di wilayah kecamatan Sopai, Sesuai Inpres Nomor 06 Tahun 2020 serta menindak para pelanggar protokol kesehatan yang ditemukan saat operasi berlangsung.


Kapolsek Sopai yang memimpin kegiatan tersebut mengatakan bahwa penertiban pemakaian masker ini menyasar masyarakat yang melintas di jalan raya dalam wilayah kecamatan Sopai baik itu pejalan kaki maupun pengendara roda dua ataupun roda empat. 


“Masyarakat yang terjaring operasi tersebut langsung didata identitasnya, selanjutnya diberikan hukuman yang edukatif seperti push-up atau menghapal butir pancasila" Ucap Kapolsek. 


Kegiatan ini akan terus berlanjut di setiap wilayah kecamatan yang ada di wilayah Kab.Toraja Utara, dalam upaya untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.


“Kegiatan ini bertujuan untuk menggugah kesadaran masyarakat, untuk selalu memakai masker saat beraktifitas di tempat umum, sehingga penyebaran virus Covid-19 dapat dicegah sejak dini,”Tutup Kapolsek Sopai IPTU Daud Masangka S.H

Iklan