Iklan

Iklan

,

Iklan

Program Lembang Lestari Al-John, Ibu Rumah Tangga Mampu Majukan Ekonomi Pariwisata Tana Toraja

Redaksi
5 Okt 2020, 22:09 WITA Last Updated 2020-10-05T14:10:00Z
Ist

Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Lembang lestari, menjadi program pengembangan pariwisata yang di pastikan menjadi prioritas pasangan Tana Toraja Maju Albertus Patarru dan John Diplomasi (Al-John).


Dengan program Lembang Lestari, Al-John akan memajukan pariwisata Tana Toraja melalui pengembangan ekonomi kreatif masyarakat yang inovatif dan berbasis teknologi digital.


Sosialisasi di Kelurahan Tongko Sarapung, Kecamatan Sangalla, melalui program Lembang Lestari, Al-John ingin memberdayakan Ibu Rumah tangga untuk membangkitkan ekonomi atau kesejahteraan keluarga

"Pemberdayaan ibu rumah tangga untuk ekonomi kreatif, salah satunya pembuatan oleh-oleh Tana Toraja," ungkap Albertus Patarru, Senin 5 September 2020.


Inovasi tersebut akan ia singkrongkan dengan jejaring yang ada, salah satunya dengan menjejaringkan Tana Toraja dengan pusat-pusat industri kreatif Nasional maupun manca Negara.


"Dari hasil produk Ibu Rumah Tangga nantinya, selain di pasarkan di Tana Toraja untuk wisatawan, juga akan di pasarkan di luar Tana Toraja bahkan manca Negara," jelasnya.

Iklan