Iklan

Iklan

,

Iklan

Dikunjungi Al-John, Warga Lembang Pa'buaran Curhat Rindukan Pemimpin Baru

Redaksi
10 Nov 2020, 23:15 WITA Last Updated 2020-11-10T15:23:43Z
Al-John Bersama Masyarakat Lembang Pa'buaran (Ist)


Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Tak mengenal lelah paslon dengan akronim Al-John terus gencar menyasar kampung-kampung.


Kali ini diwilayah Dusun Batu Lembang Pa'buaran, Al-John kembali berbaur dengan masyarakat. Selasa 10 November 2020.


Dalam kunjungan tersebut, Albertus Patarru meluruskan berita miring yang sering digunakan oknum yang tidak bertanggungjawab untuk mengampanyekan jagoannya, yakni tentang isu-isu yang mengatasnamakan bantuan sosial dari pusat yang sering dipelintirkan guna kepentingan paslon tertentu.


Diketahui beberapa dari laporan masyarakat bahwa ada tim kampanye yang mengatasnamakan bantuan sosial dari pusat tersebut akan dihentikan jika tidak memilih satu pasangan tertentu.


"Jangan mau dibohongi apalagi mau diancam akan dicoret dari penerima bantuan jika tidak memilih mereka, jika ada yang melakukan itu segera laporkan dan akan langsung ditindaklanjuti" tutur Albert dengan tegas.


Sementara itu, dalam sesi tanya jawab bersama warga Batu, Warga dengan semangat menyuarakan kerinduan untuk memiliki pemimpin baru.


"Sudah waktunya ganti Bupati, kami bosan dengan gaya kepemimpinan lama" ucap salah satu audiens, sontak disambut tepuk tangan semua warga yang hadir.

Iklan