Iklan

Iklan

,

Iklan

Polsek Sopai Amankan Jalannya Kampanye Tatap Muka Calon Bupati Toraja Utara

Editor
6 Nov 2020, 21:27 WITA Last Updated 2020-11-06T13:46:31Z

Polsek Sopai Amankan Jalannya Kampanye Tatap Muka Calon Bupati Toraja Utara

 

Infokitasulsel.com, Toraja Utara - Untuk Menciptakan rasa aman dan kondusif di wilayah hukum polres toraja utara dalam mengahadapi  Pilkada serentak Tahun 2020, Personil Polsek Jajaran Polres Toraja Utara tak henti-hentinya melaksanakan pengamanan tahapan kampanye Pilkada serentak tahun 2020 di wilayah masing-masing. 


Seperti yang dilaksanakan oleh personil Polsek Sopai dan personil BKO Brimob Batalyon B Pare-Pare mengamankan jalannya kegiatan tatap muka dan sosialisasi yang dilaksanakan oleh Calon Bupati Toraja Utara Yohanis Basaang S.E,M.Si nomer urut dua, bertempat di Tongkonan Layuk Kalembang Lembang Salu Kec. Sopai Kab.Toraja Utara,Kamis 05 November 2020.



Pengamanan sosialisasi dan tatap muka  yang dilaksanakan  oleh calon bupati toraja utara Yohanis Basaang S.E, M. Si nomer urut dua ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Sopai IPTU Daud Masangka  S.H.


Kapolsek Sopai IPTU Daud Masangka S.H pada saat ditemui mengatakan Kegiatan pengamanan tersebut juga bertujuan untuk memastikan  baik panitia penyelenggara maupun peserta tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah demi mencegah atau memutus rantai wabah virus covid -19 khususnya di wilayah kan.toraja utara. 


Kapolsek Sopai IPTU Daud Masangka S.H juga menambahkan "Pengamanan Kampanye tersebut merupakan sebagian tugas pokok Polri untuk mensukseskan jalannya Pilkada serentak tahun 2020 yang aman damai dan sejuk khusunya di wilayah kab.toraja utara" Tutup Kapolsek Sopai. 

Editor: Muh Bayu

Iklan