-->

Iklan Semua Halaman

Mau bisnis anda makin dikenal? - Pasang iklan disini, murah tanpa ribet - Pesan Ojek dan Makanan di Toraja Pakai Aplikasi TORAJEK - Yuk Pasang iklan disini Sekarang Juga!

Iklan

Semakin Dekat Kemenangan, Keluarga Besar Tongkonan Ratte dan Pararra' Bonggakaradeng Bersatu Menangkan Al-John

Redaksi
Jumat, 27 November 2020

Keluarga Ratte dan Pararra' Berkumpul di Tongkonan Pararra' Bonggakaradeng (Ist)

Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Mendekati hari pemilihan kepala daerah Tana Toraja paslon No.3 Albertus Patarru dan John Diplomasi semakin kuat dan makin banyak mendulang dukungan.

Seperti halnya dari Bonggakaradeng dan Rano keluarga Tongkonan Ratte dan Pararra' yang juga merupakan tongkonan kelahiran calon Wakil Bupati nomor urut 3 John Diplomasi tersebut, menyatakan sikap dukungannya untuk pasangan Al-John. Selasa 24 November 2020.


Tidak lain, dukungan tersebut diberikan karena John Diplomasi merupakan salah satu putra terbaik dari tongkonan Ratte dan Pararra' yang menjadi salah satu kandidat calon dalam pilkada Tana Toraja 2020.


Dalam kunjungannya John Diplomasi menyambangi Tongkonan Ratte dan Tongkonan Pararra', kunjungan tersebut sontak disambut hangat oleh keluarga besar Tongkonan.


Dalam perbincangannya dengan keluarga, John mengungkapkan kerinduannya datang di Tanah kelahirannya, ia pun meminta maaf kepada segenap rumpun keluarga yang mungkin selama ini belum sempat saling mengenal.


"Keturunan Tongkonan kita sudah sangat banyak, saya minta maaf mungkin semua keluarga saya belum kenal, tapi alangkah baiknya sapa saya jika kita bertemu dijalan. Tarru' budamiki tu keturunan tassu lan te tongkonan, la dipura pa rika la di reken indemo' umbendanan komi siulu' solanasang dukungna dennoupa na den opa to Bonggakaradeng, Rano mendadi wakil Bupati'' kata John dalam bahasa Toraja, disambut tepuk tangan segenap keluarga yang hadir dalam kunjungan tersebut.

Sumber Berita Terpercaya | Informasi Update Setiap Hari | Terbuka Peluang Usaha Bagi Anda Yang Ingin Menjadi Penulis Berita/Kontributor Daerah Silahkan Cek di Akhir Halaman