Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Apel Pelepasan Personil BKO Sidrap di Halaman Polres Toraja Utara

Editor
15 Des 2020, 14:00 WITA Last Updated 2020-12-15T06:00:56Z
A D V E R T I S E M E N T


Kabag Ops Kompol Marthen Tagallo Pimpimpin Apel Pelepasan Personil BKO Porlres Sidrap

Infokitasulsel.com, Toraja Utara - Kabag Ops Polres Toraja Utara KOMPOL Marthen Tangallo mewakili Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati S.IK,M.H memimpin kegiatan apel pelepasan personil BKO Polres Sidrap yang telah membantu melaksanakan Pengamanan (PAM) Pemilukada Tahun 2020 Kab.Toraja Utara bertempat di halaman Polres Toraja Utara, Kamis 10 Desember 2020.


Kegiatan Apel tersebut dihadiri Waka Polres Toraja Utara KOMPOL Urbanus Mangambe S.Sos,M.Si, Pejabat Utama (PJU) Polres Toraja Utara,Personil Polres Toraja Utara dan 100 ( seratus) personil BKO Polres Sidrap. 


Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati S.IK,M.H yang diwakili oleh Kabag Ops Polres Toraja Utara KOMPOL Marthen Tangallo mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil BKO Polres Sidrap yang telah membantu Polres Toraja Utara dalam melaksanakan pengamanan TPS Pemilukada tahun 2020 di Kab. Toraja Utara dimana kegiatan pesta domokrasi tersebut secara keseluruhan berjalan aman dan Kondusif, sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama. 


“Kepada seluruh personil BKO Polres Sidrap saya berharap berhati-hati dijalan semoga selamat sampai tujuan dan sampaikan Hormat Kami kepada Pimpinan di kesatuan anda bertugas ” Ucap Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati S.IK, M.H yang di wakili oleh Kabag Ops Polres Toraja Utara KOMPOL Marthen Tangallo. 


Mengakhiri arahannya, Kabag Ops Polres Toraja Utara KOMPOL Marthen Tangallo juga berharap agar seluruh personil BKO Polres Sidrap  tetap menjaga kesehatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan, serta apabila ada kekurangan dalam segi pelayanan polres toraja utara selama ini mohon maaf semoga apa yang rekan-rekan kerjakan menjadi pahala,amin.


Editor : Muh Bayu

Iklan

               
         
close