Iklan

Iklan

,

Iklan

Kapolres Tator Apresiasi Media dan Tim Paslon Dalam Menjaga Situasi Kondusif

Redaksi
10 Des 2020, 10:47 WITA Last Updated 2020-12-10T06:02:19Z
A D V E R T I S E M E N T
Kapolres Tana Toraja, Sarly Sollu (Ist)
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Pilkada serentak 2020 telah usai. Pilkada kali ini berjalan lancar, tertib dan kondusif.

Kapolres Tana Toraja dalam sambutannya di apel pagi ini menyampaikan ungkapan terima kasih dan apresiasi kepada Media pemberitaan yang telah berpartisipasi dalam menjaga kondusifitas selama masa kampanye sampai berakhirnya pilkada.

Apresiasi Kapolres tersebut juga ditujukan kepada seluruh paslon dan tim pemenangan yang telah menjaga keamanan dan ketertiban selama masa kampanye sampai saat ini.

"Syaloom Selamat Pagi, Saya selaku kapolres Tana Toraja mengapresiasi Kepada Rekan-rekan Media dan Para Paslon serta Tim Pemenangan yang tetap menjaga secara bersama-sama kondusifitas berlangsungnya pilkada dan patuh terhadap Protokol Kesehatan. Dan saya mengharapkan dan menghimbau kepada semua nya agar tetap tenang dan sejuk dalam menanggapi hasil sementara, tidak ada euforia, pawai dan arak-arakan, serta provokasi dan tidak mengklaim kemenangan sebelum adanya pengumuman resmi dari KPU Kab. Tana Toraja", tutur Kapolres.

"Mari kita wujudkan Toraja Bermartabat, sadar hukum, relegius, dan gotong royong ,Tuhan Memberkati Kita semua", tutup Sarly Sollu.

Iklan