Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Kapolres Torut Hadiri Kegiatan Coffe Morning Yang dilaksanakan Oleh Forkopimda Tator dan Torut

Editor
4 Des 2020, 22:53 WITA Last Updated 2020-12-04T16:01:13Z
A D V E R T I S E M E N T

Kapolres Torut AKBP Yudha Wirajati S.IK, M.H

Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Dalam rangka mewujudkan Pimilukada Tahun 2020 yang aman, damai, dan sejuk Forkopimda Kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara menggelar Coffee Morning bertempat di hotel misiliana rantepao kab.toraja utara, Jumat 04 Desember 2020.


PJS Bupati Toraja Utara Amson Padolo dalam kesempatan kali ini mengajak seluruh elemen masyarakat tana toraja maupun toraja utara serta para calon bupati dan wakil bupati dalam melaksanakan pesta demokrasi ini agar tetap selalu mematuhi protokol kesehatan demi mencegah wabah virus COVID-19. 



Kegiatan coffee morning tersebut, selain dihadiri Penjabat Bupati Toraja Utara, juga dihadiri oleh Pjs Bupati Tana Toraja Drs. H. Asri Sahrun Said, Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati,S.IK,M.H,Kapolres Tana Toraja AKBP Sarly Sollu S.IK, M.H, Dandim 1414 Tana Toraja Letkol Czi Zaenal Arifin, M.Han, Kajari Tana Toraja Jefry Panangnging Makapedua S.H, M.H, Komisioner KPU dan Bawaslu Kab. Tana Toraja dan Toraja Utara, PJU Polres Toraja Utara dan Tana Toraja,dan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja serta Toraja Utara. 


Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati S.IK,M.H pada saat diberikan kesempatan untuk menyampaikan sambutannya  berharap kepada masing-masing calon bupati dan wakil bupati baik tana toraja maupun toraja utara untuk berperan aktif  bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban selama pesta demokrasi berlangsung dan begitupun pada saat menjelang pemungutan suara agar masing masing calon bupati dan wakil bupati agar tetap menjaga keharmonisan satu sama lain. 


Kapolres Toraja Utara juga menambahkan bahwa untuk menciptakan Pemilukada Tahun 2020 yang aman, damai, dan sejuk kiranya semua pihak harus bekerja sama dengan baik dan saling bersinergi antar lembaga pemerintahan baik dengan pihak Polri/TNI, dengan unsur penyelenggara Pilkada dan masyarakat tana toraja maupun masyarakat toraja utara. 


“Mari kita saling membahu, ciptakan sinergitas dan selalu menjaga ketertiban dan keamanan agar tercipta Pilkada yang aman, damai dan sejuk baik di tana toraja maupun di toraja utara" Tutup Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati S.IK, M.H


Editor : Purwadi

Iklan

               
         
close