Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Polres Torut Gelar Pengamanan Audensi Antara KPU, Bawaslu dan Format

Editor
3 Des 2020, 12:59 WITA Last Updated 2020-12-03T14:10:32Z
A D V E R T I S E M E N T

Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati S.IK.M.H


Infokitasulsel.com, Toraja Utara -
Dalam rangka menciptakan Proses Pilkada yang Demokratis dan Bersih, Forum Mahasiswa Toraja (FORMAT) melakukan Audiensi dengan KPU dan Bawaslu Toraja Utara di Ruangan Ketua KPU Toraja Utara Jl. Taman Makam Pahlawan No. 65 Kel. Rante Pasele Kec. Rantepao Kab. Toraja Utara. Rabu 02 Desember 2020.


Dipimpin langsung oleh Kapolres Toraja Utara AKBP YUDHA WIRAJATI, S.IK.,M.H didampingi Kabag Ops MARTHEN TANGALLO serta Danki I Batalyon B Pelopor Brimob Pare-pare BKO AKP BURHANUDDIN, Kegiatan Audiensi tersebut dikawal oleh Personil Polres Toraja bersama dengan Personil BKO Batalyon B Pelopor Brimob Pare-pare.


Hadir dalam kegiatan Audiensi Ketua KPU Toraja Utara Bonee Fredom, Komisoner KPU Toraja Utara Divisi Hukum Roy Pole Pasalli, Ketua Bawaslu Toraja Utara Andarias Duma, SH, Bawaslu Toraja Utara Divisi SDM Arifin, Spd, serta peserta Aksi dari FORMAT dengan Korlap Ahmad Iqbal.


Disela giat, Kapolres Toraja Utara AKBP YUDHA WIRAJATI, S.IK.,M.H mengungkapkam bahwa kegiatan yang dilakukan oleh adik-adik Mahasiswa dari FORMAT dinilai positif demi menciptakan proses Pilkada yang Demokratis dan Bersih di Kabupaten Toraja Utara.


Dalam kegiatan Audiensi tersebut di lakukan diskusi dan tanya jawab oleh Bawaslu dan KPU Kab. Toraja Utara serta Mahasiswa FORMAT terkait dengan Netralitas Penyelenggara pemilu. terang Kapolres.


Kegiatan pengamanan yang kami gelar merupakan Protap sebagai wujud antispasi hal-hal yang tidak diinginkan bilamana hal yang paling terburuk terjadi terlebih kegiatan ini berlangsung di kantor KPU. jelasnya. 


Kegiatan Audiensi tersebut berakhir Pukul  14.41 Wita, dalam keadaan aman kondusif selanjutnya adik-adik Mahasiswa dari FORMAT melanjutkan kegiatan Pembagian Selebaran. tutup Akbp Yudha.



Editor : Purwadi

Iklan

               
         
close