Iklan

Iklan

,

Iklan

Unik, Apel Pagi Hadapi Musim Hujan Satlantas Polres Torut Gunakan Jas Hujan Seragam

Redaksi
6 Des 2020, 12:43 WITA Last Updated 2020-12-06T04:44:51Z
A D V E R T I S E M E N T
Ist

Infokitasulsel.com, Toraja Utara - Personil Sat Lantas Polres Toraja Utara melaksanakan kegiatan apel pagi bertempat di halaman polres Toraja utara yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Toraja Utara AKP Samuel To'longan S.H,M.H, Minggu 6 Desember 2020.

Nampak berbeda seragam yang digunakan oleh personil Sat Lantas Polres Toraja Utara pada kegiatan apel kali ini, dimana seluruh personil tampak menggunakan pakaian jas hujan disertai dengan alat lampu senter untuk mengatur arus lalin kendaraan. 

Kasat Lantas Polres Toraja Utara AKP Samuel To'longan S.H, M.H mengatakan bahwa kegiatan kali ini merupakan langkah untuk menghadapi musim hujan serta memasuki Operasi Lilin Lipu Tahun 2020 yang rencananya akan dimulai pada tanggal 21 Desember s/d 04 Januari 2021.

"Hari ini saya perintahkan kepada seluruh personil sat lantas polres toraja utara untuk mengenakan jas hujan serta alat senter demi kesiapan menghadapi musim hujan" Ucap Kasat Lantas Polres Toraja Utara AKP Samuel To'longan S.H, M.H

Turut hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya KBO Sat Lantas Polres Toraja Utara IPTU Adnan Leppang S.H,M.H,Panit I Sat Lantas Polsek Rantepao IPDA Lawaru, dan Personil Sat Lantas Polres Toraja Utara. 

"Kita sebagai Personil Polri harus hadir ditengah masyarakat, tak terkecuali pada saat musim penghujan bukan menjadi penghalang  untuk melayani masyarakat,sesuai tugas pokok Polri melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat" Pungkas AKP Samuel Tolo'ngan S.H, M.H.

Iklan