-->

Iklan Semua Halaman

Mau bisnis anda makin dikenal? - Pasang iklan disini, murah tanpa ribet - Pesan Ojek dan Makanan di Toraja Pakai Aplikasi TORAJEK - Yuk Pasang iklan disini Sekarang Juga!

Iklan

3.400 Vaksin Sinovac Covid-19 Tiba di Tana Toraja, Vaksin Akan Segera Dilakukan

Redaksi
Kamis, 28 Januari 2021

Ist
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Sebanyak 3.400 dosis vaksin Covid-19 jenis Sinovac dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia tiba di Tana Toraja (Tator) tepatnya di Rujab Bupati Tator Kelurahan Bombongan, Kecamatan Makale. Kamis 28 Januari 2021.

Kedatangan Vaksin Sinovac tersebut diantar langsung oleh Ketua Tim Distribusi Vaksin Covid-19 Provinsi Sulawesi Selatan, dr. H. Erwan Tri Sulistyo yang dikawal dari Kepolisian Polda Sulsel dan Balai POM Provinsi Sulsel.

Bupati Tator Nicodemus Biringkanae didampingi Kapolres Tator, AKBP. Sarly Sollu, Kadis kesehatan Tator dan Tim Satgas Covid-19 Tator menerima vaksin tersebut.

Ketua tim distribusi Vaksin Covid-19 Provinsi Sulawesi Selatan, dr. H. Erwan Tri Sulistyo  mengatakan bahwa 3.400 Dosis Vaksin Covid-19 yang diterima Tator adalah kuota vaksin untuk prioritas pertama yakni Tenaga Kesehatan dan Tokoh Masyarakat.


Sementara Bupati Tator, Nicodemus Biringkanae menyampaikan ucapan terimakasih atas atensi penanganan Covid-19 melalui bantuan vaksin yang hari ini didistribusi ke Tator.


"Kami akan mengikuti metode dan prosedur yang ditetapkan Kementerian Kesehatan dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19." ucapnya.

Sumber Berita Terpercaya | Informasi Update Setiap Hari | Terbuka Peluang Usaha Bagi Anda Yang Ingin Menjadi Penulis Berita/Kontributor Daerah Silahkan Cek di Akhir Halaman