Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Dibuka Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana 'SIPSS', Yuk Buruan Daftar!

Redaksi
7 Jan 2021, 13:33 WITA Last Updated 2021-01-07T07:04:02Z
A D V E R T I S E M E N T
Informasi penerimaan SIPSS 2021 Polri (Humas Polri)


Infokitasulsel.com, Jakarta - Kepolisian Negara Republik Indonesia membuka penerimaan Siswa Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) Tahun Anggaran 2021.


Hal ini dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi melalui penambahan kekuatan personel Polri sumber Sarjana.


Informasi penerimaan SIPSS tersebut resmi disampaikan melalui pengunguman Kapolri yang ditandatangani oleh AS SDM u.b Karodalpers Brigjen Pol. Drs. Jawari, S.H., M.H pada Selasa Januari 2020.


Rekrutmen ini untuk menjadi Perwira Pertama Polri dengan Pangkat Inspektur Polisi Dua (IPDA), melalui pendidikan pembentukan SIPSS selama Enam bulan di Akpol lemdiklat Polri Semarang Jawa Tengah.


Dalam proses Rekrutmen, Polri selalu mengedepankan prinsip BETAH Bersih, Transparan, Akuntabel, dan Humanis (BETAH).


Pimpinan Polri juga akan menindak tegas siapapun itu yang melakukan penyimpangan dalam penyelenggaraan penerimaan SIPSS T.A 2021, sesuai dengan Hukum yang berlaku.


Seperti dilansir dari website resmi Polri, Pendaftaran rekrutmen ini dibuka tanggal 7 Januari 2021 sampai dengan 24 Januari 2021. Untuk itu, ayo kepada Putra-Putri diseluruh daerah yang sudah Sarjana untuk memaksimalkan kesempatan yang ada ini.


Adapun dalam rekrutmen ini Polri memiliki sejumlah persyaratan yang harus diketahui oleh setiap calon peserta, baik persyaratan Administrasi, Tinggi Badan, Berat badan, Umur, dan Persyaratan lain.


Bagi yang mau mengikuti tes SIPSS T.A 2021, untuk mengetahui persyaratan apa saja yang harus di penuhi. Dapat diakses dengan Membuka website Resmi Polri https://penerimaan.polri.go.id/.

Iklan

               
         
close