Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Ikut Peduli, Sat Lantas Serahkan Bantuan Korban Gempa Sulbar di Posko Polres Torut

Redaksi
20 Jan 2021, 15:16 WITA Last Updated 2021-01-21T09:11:25Z
A D V E R T I S E M E N T
Ist
Infokitasulsel.com, Toraja Utara - Wujud Kepdulian, Jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Toraja Utara menyerahkan bantuan berupa bahan makanan, air mineral, dan keperluan bayi ke Posko Kemanusiaan Polres Toraja Utara untuk kemudian disalurkan kepada korban bencana alam gempa bumi di Sulawesi Barat Kabupaten Majene dan Mamuju Propinsi Sulawesi Barat, Rabu 20 Januari 2021.

Bantuan natura yang dikumpulkan oleh personil Personil Sat Lantas secara sukarela tersebut sebelumnya dikumpulkan di Pos Lantas Kandean Dulang yang kemudian diserahkan di Posko Kemanusian yang selanjutnya akan diangkut melalui jalur darat menuju lokasi terjadinya gempa bumi di Provinsi Sulawesi Barat yang dijadwalkan pada hari Kamis (21/01).


"Ini adalah salah satu wujud kepedulian Polres Toraja Utara terkhusus Satuan Lalu Lintas kepada warga korban bencana alam di Propinsi Sulawesi Barat, dengan mengirimkan bantuan berupa bahan makan, air mineral dan keperluan bayi," jelas Kasat Lantas AKP Semuel To'longan, SH,.MH.

Ia pun berharap bantuan ini dapat meringankan beban warga yang sedang tertimpa musibah bencana alam gempa bumi yang ada disana.

Iklan

               
         
close