Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Personil Polsek Saluputti Hentikan Aktivitas Jual Beli di Pasar Bittuang

Redaksi
9 Jan 2021, 15:46 WITA Last Updated 2021-01-09T07:46:58Z
A D V E R T I S E M E N T
Ist

Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Personil polsek saluputti bubarkan aktivitas Kerumunan di pasar Bittuang Kamis, 9  Januari 2021 pukul 10.30 wita.

Bripka Suhartono bersama Brigpol Veryanus Hardi dan Briptu Leibniz Rombetasik melaksanakan Pembubaran Kerumunan bagi pengunjung pasar yang berkerumun dan menyampaikan instruksi Bupati Tana Toraja bahwa saat ini tidak dilaksanakan pasar mingguan serta melakukan pendisiplinan protokol kesehatan bagi masyarakat pengunjung pasar.

Dalam giat tersebut masih ditemui pedagang yang berjualan di pasar sekitar 20 orang namun mereka beralasan bagwa mereka tidak mengetahui dan belum mendapatkan informasi terkait ditiadakannya aktifitas di Pasar tersebut.

Setelah disampaikan sosialisasi dan imbauan kepada para pedagang dan pengunjung pasar, kemudian para pedagang tersebut menerima dengan baik penyampaian dari Bhabinkamtibmas dan langsung bergegas mengemas barang dagangannya dan meninggalkan lokasi Pasar Bittuang.

Disampaikan juga kepada para pedagang dan pengunjung bahwa pada hari pasar berikutnya belum diijinkan aktivitas di Pasar bittuang sehingga para pedagang dan pengunjung pasar tidak lagi datang ke Pasar bittuang untuk aktivitas Jual Beli.

Kapolsek Saluputti Polres Tana Toraja AKP. Martinus Pararuk yang dikonfirmasi membenarkan kegiatan yang dilaksanakan oleh personilnya.

Iklan

               
         
close