-->

Iklan Semua Halaman

Mau bisnis anda makin dikenal? - Pasang iklan disini, murah tanpa ribet - Pesan Ojek dan Makanan di Toraja Pakai Aplikasi TORAJEK - Yuk Pasang iklan disini Sekarang Juga!

Iklan

Kabar Duka, Siswi SMK Asal Toraja Utara Ini Tega Akhiri Hidupnya dengan Gantung Diri

Redaksi
Rabu, 13 Januari 2021

Tali/dasi sekolah yang digunakan korban

Infokitasulsel.com, Toraja Utara - Kabar duka kembali menggemparkan bumi lakipadada. Di awal tahun satu lagi korban bu*uh diri dengan cara gantung diri.

DN(18) Siswi SMK Kristen Pelangi Makale tega mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. Rabu, 13 Januari 2021.

Warga Dusun Sangpolo Lembang Batu Lotong Kecamatan Awan Rante Karua Kabupaten Toraja Utara ini ditemukan tewas tergantung di depan pintu kamarnya.

Diketahui ini merupakan kejadian bu*uh diri yang ketiga di Toraja awal tahun 2021.


Berikut kronologis dari Polres Toraja Utara:

Bahwa pada sekitar jam 08.00 wita korban pamitan kepada ibunya untuk berangkat ke Makale dengan maksud untuk sekolah dengan menggunakan motor, namun beberapa saat kemudian korban kembali ke rumah dan langsung naik keatas rumah.

Pada saat itu ibunya berada dibawa kolong rumah dan beberapa saat kemudian ia,  menunggu korban untuk turun namun tidak turun kemudian ibunya naik keatas rumah sambil memanggil nama korban namun tidak ada jawaban kemudian ia melihat pintu masuk kedalam rumah dalam keadaan terkunci dari dalam,

ia pun langsung berusaha untuk membuka pintu yang terkunci tersebut dengan cara memanjat jendela setelah pintu terbuka, ia melihat korban sudah dalam keadaan tergantung di depan pintu kamarnya.

Penting! Baca Juga : Tips Terhindar Dari Keinginan Bunuh Diri Menurut Pakar Psikologi Simak Selengkapnya!

Melihat hal itu ibu korban langsung memeluk korban sambil menangis mendengar tangisan ibunya, kakak korban langsung naik keatas rumah dan membantu ibunya menurunkan korban dengan memanggil adik korban untuk mengambil pisau untuk memotong dasi sekolah yang digunakan oleh korban untuk gantung diri.

Catatan :
Menurut keterangan dari keluarga bahwa korban memang  pendiam  dan cenderung penyendiri dan dan keluarga menyatakan menolak untuk dilakukan otopsi selanjutnya dibuatkan surat pernyataan penolakan otopsi.

Pada saat personil tiba dilokasi korban sudah diturunkan oleh keluarga dan tidak ada tanda tanda kekerasan pada tubuh korban dan keluarga sudah menerima dengan iklas kematian korban murni karena gantung diri.

Sumber Berita Terpercaya | Informasi Update Setiap Hari | Terbuka Peluang Usaha Bagi Anda Yang Ingin Menjadi Penulis Berita/Kontributor Daerah Silahkan Cek di Akhir Halaman