Iklan

Iklan

,

Iklan

Bantuan HMPBSI UKI Toraja, Sasar Daerah Terpencil yang Terdampak Gempa di Majene

Redaksi
28 Jan 2021, 19:52 WITA Last Updated 2021-01-28T12:00:30Z
A D V E R T I S E M E N T
Ist
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Uluran tangan untuk korban gempa di Sulawesi Barat masih terus mengalir. Kali ini dari mahasiswa Universitas Kristen Indonesia Toraja atau UKI Toraja.
 
Sabtu 23-28 januari 2020, Himpunan Mahasiswa Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia UKIT mulai menyalurkan Bantuan di Desa Tamirimbi Kec. Ulumanda Majene Sulawesi Barat.

Menurut Farel D. Paseru sebagai ketua HMPBSI UKI Toraja, mereka menyalurkan bantuan dengan menyasar daerah terpencil.

"Hari ini kita di mungkinan untuk  menyelesaikan penyaluran bantuan, semoga apa yang kami berikan boleh meringankan sedikit beban dari saudara/i kita yang terkena musibah, meskipun akses jalan yang belum bisa di tempuh  dengan kendaraan sehingga harus berjalan kaki.

Saya percaya seperti motto UKI TORAJA "Menjadi Berkat Bagi Semua" hari ini kita di mungkinan untuk belajar memahami, memaknai serta mendalami apa fungsi dan peran kita sebagai mahasiswa di tengah masyarakat." Ungkapnya.

Farel, yang juga ketua umum Ikatan Mahasiswa Rantepao, juga mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mengambil bagian dalam kegiatan ini.

"Terima kasih untuk kita sekalian yang telah mengambil peran berpartisipasi sehingga semuanya boleh berjalan dengan baik." Tambah Farel.

"Juga Para orang tua, Mahasiswa, Alumni, Bapak/Ibu dosen, serta sahabat HMTI yang telah memfasilitasi sehingga boleh tiba di lokasi dengan selamat, kami ucapkan terima kasih."Tutupnya.

Iklan

               
         
close