Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Pemuda Asal Bittuang Ditemukan Tewas Tergantung di Kolong Rumah Kost di Ariang

Redaksi
11 Jan 2021, 11:24 WITA Last Updated 2021-01-11T05:03:55Z
A D V E R T I S E M E N T
Ist
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Lagi terjadi kasus bunuh diri kedua di Tana Toraja di awal tahun 2021, setelah kemarin seorang wanita (20th) di Bittuang kini terjadi lagi di Ariang, Makale seorang pemuda berinisial ES(20) yang juga merupakan warga Bittuang. Senin 11 Januari 2021.

Sekitar pukul 05.30 wita bertempat di Lingkungan Garonggong Kelurahan Ariang, Kecamatan Makale, Kabupaten Tana Toraja ditemukan sesosok mayat dalam keadaan tergantung.


Adapun identitas korban,

Nama : ES
Umur : 20 Tahun
Pekerjaan : Tidak Ada
Jenis Kelamin : Laki-Laki
Agama : Kristen
Alamat : Se’seng Lembang Pongbatik Kecamatan Bittuang, Tana Toraja

Kronologis kejadian menurut keterangan saksi RIFKA (44), bahwa sekitar 05.30 wita, saksi hendak mengambil air dibawah rumah kostnya kemudian saksi mencari ember yang hendak digunakan namun tiba-tiba saksi menoleh dan melihat korban sudah dalam keadaan tergantung dibawa kolong rumah, selanjutnya saksi memanggil Istri Alm. Aiptu Beni Lembang yang berada di depan rumah kost saksi lalu saksi menuju ke Polres Tana Toraja untuk melaporkan kejadian tersebut.

Sekitar pukul 06.30 wita, Unit Identifikasi Polres Tana Toraja bersama Piket Fungsi dan Bhabinkamtibmas Polsek Makale tiba di TKP, selanjutnya melakukan pemeriksaan terhadap korban.

Setelah dilakukan pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban dan korban mengalami luka lebam bekas jeratan sarung pada leher korban, terdapat cairan yang keluar dari kelamin korban.

Saat ini kasus bunuh diri ditangani Polsek Makale.

Iklan

               
         
close