-->

Iklan Semua Halaman

Mau bisnis anda makin dikenal? - Pasang iklan disini, murah tanpa ribet - Pesan Ojek dan Makanan di Toraja Pakai Aplikasi TORAJEK - Yuk Pasang iklan disini Sekarang Juga!

Iklan

Sebelum Akhiri Hidupnya, Siswi di Torut Tuliskan Sepucuk Surat Isinya Bikin Geger

Redaksi
Senin, 01 Februari 2021

Sepucuk surat yang ditulis sebelum akhiri hidupnya (Humas Polres Torut)
Infokitasulsel.com, Toraja Utara - Menjadi viral dan menjadi kisah paling tragis, dimana sepasang kekasih melakukan bu*uh diri bersama-sama dengan cara gantung diri dengan menggunakan dasi sekolah.

Dua sejoli asal Awan Rantekarua yakni ASR(18) dan SVP(15) nekad akhiri hidup dengan tragis di sebuah kamar kost, Minggu 31 Januari 2021.

Diduga keduanya tidak mampu menyelesaikan masalah hingga nekad melakukan bunuh diri.

Adapun kronologis kejadian sesuai keterangan saksi sebagai berikut:

Korban pertama kali di temukan oleh saksi (HRL) pada saat baru tiba di rumah kost mendapatkan telpon dari Per. Ani mengatakan,

"Cek pi Taek siraka na mentuyo tu pia iti ?" (Coba Cek di kamar jangan sampai ada yang bunuh diri)

Selanjutnya saksi mengecek depan kamar dan melihat pintu terbuka dan melihat korban tergantung kemudian berlari keluar dan memanggil masyarakat sekitar. 

Adapun barang bukti yang diamankan yaitu 2 (dua) buah dasi berwarna biru dan abu-abu yang di gunakan korban untuk menggantung diri serta surat yang ditinggalkan oleh korban di dalam kamar.

Selanjutnya pada pukul 21.31 Wita kedua korban di bawa ke RS Elim Rantepao menggunakan mobil jenasah untuk di lakukan pemeriksaan.

Bagian Humas Polres Toraja, Adhy mengatakan pihak keluarganya menerima kematian korban dengan ikhlas dan menolak dilakukan otopsi.

"Pihak keluarga menerima kematian  korban dengan ikhlas serta menolak untuk di lakukan otopsi kemudian membuat surat pernyataan penolakan untuk dilakukan otopsi." Kata Adhy.

Adapun diketahui isi sepucuk surat tersebut, korban (P) mengatakan tidak ingin pisah bahkan ingin dikubur bersama-sama.

Sumber Berita Terpercaya | Informasi Update Setiap Hari | Terbuka Peluang Usaha Bagi Anda Yang Ingin Menjadi Penulis Berita/Kontributor Daerah Silahkan Cek di Akhir Halaman