-->

Iklan Semua Halaman

Mau bisnis anda makin dikenal? - Pasang iklan disini, murah tanpa ribet - Pesan Ojek dan Makanan di Toraja Pakai Aplikasi TORAJEK - Yuk Pasang iklan disini Sekarang Juga!

Iklan

Dihamili Pacarnya, Gadis SMP Dibunuh saat Minta Pertanggungjawaban

Redaksi
Senin, 22 Februari 2021

Korban

Infokitasulsel.com, Nasional - Misteri pembunuhan terhadap Intan Aulia Sari (15 tahun), gadis SMP yang mayatnya ditemukan membusuk di semak-semak di pinggir Jalan Lintas Bono, Desa Dundangan, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau pada Kamis, 11 Februari 2021, sekitar pukul 16.30 WIB, akhirnya terungkap.


Ternyata, Intan dibunuh oleh pacarnya sendiri, seorang remaja laki-laki berusia 17 tahun yang masih duduk di bangku SMA. Ia telah diamankan polisi pada hari Jumat 19 Februari 2021.


Namun, polisi enggan membeberkan identitas pelaku, mulai dari nama, alamat, nama sekolah dan lainnya.


Bahkan inisialnya pun juga tidak dibeberkan saat Polres Pelalawan menggelar konferensi pers.


Diduga, remaja laki-laki itu anak orang beruang (orang kaya) atau orang penting di Pelalawan. Dugaan itu diperkuat dengan fakta bahwa ia membunuh korban di dalam mobil pribadinya.


Saat diamankan, remaja laki-laki itu mengakui perbuatannya. Ia menghabisi nyawa Intan dengan cara mencekik leher Intan, tanpa dibantu orang lain.


Kapolres Pelalawan, AKBP Indra Wijatmiko mengatakan, pelaku dijerat dengan pasal kekerasan terhadap anak hingga menyebabkan nyawa korban melayang.


“Ancaman hukuman selama 15 tahun,” kata dia.


Perihal motifnya, pelaku membunuh korban karena korban menuntut pertanggungjawaban dari pelaku yang telah menghamilinya.


Intan diketahui lahir di Pangkalan Kerinci pada 26 April 2005.


Ia bersekolah di SMP Negeri Bernas di Jalan Abdul Jalil Kompleks Bhakti Praja, Pangkalan Kerinci.


Sumber: Harianriau.co


Editor: Purwadi

Sumber Berita Terpercaya | Informasi Update Setiap Hari | Terbuka Peluang Usaha Bagi Anda Yang Ingin Menjadi Penulis Berita/Kontributor Daerah Silahkan Cek di Akhir Halaman