-->

Iklan Semua Halaman

Mau bisnis anda makin dikenal? - Pasang iklan disini, murah tanpa ribet - Pesan Ojek dan Makanan di Toraja Pakai Aplikasi TORAJEK - Yuk Pasang iklan disini Sekarang Juga!

Iklan

Dilantik Hari Ini, Theo-Zadrak Resmi Nahkodai Kabupaten Tana Toraja

Redaksi
Jumat, 26 Februari 2021

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja
oleh Gubernur Prof. Nurdin Abdullah

Infokitasulsel.com, Makassar - Sempat tertunda, pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja terpilih akhirnya digelar hari ini, Jumat 26 Februari 2021.


Theofilus Allorerung, S.E kini kembali menjabat sebagai Bupati Tana Toraja diwakili dr. Zadrak Tombeg, Sp.A sebagai Wakil Bupati Tana Toraja.




Pelantikan oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. Nurdin Abdullah di kantor Gubernur Sulawesi Selatan tersebut di ikuti oleh sebelas Kepala Daerah yang baru.



Adapun 11 daerah yang kepala daerahnya dilantik hari ini adalah Kabupaten Gowa, Kabupaten Maros, Kabupaten Pangkajene Kepulauan (Pangkep), Kabupaten Barru, Kabupaten Soppeng, Kabupaten Tana Toraja, Kabupaten Luwu Utara, Kabupaten Luwu Timur, Kabupaten Bulukumba, Kabupaten Selayar dan Kota Makassar.



Diketahui, bahwa 12 daerah berpilkada di Sulsel, 1 pasangan kepala daerah lainnya, yakni Bupati-Wakil Bupati Toraja Utara akan dilantik Maret 2021 mendatang. Karena masa tugas bupati sebelumnya sampai bulan maret.


Dalam kegiatan Pelantikan tersebut tetap dilaksanakan sesuai protokol kesehatan dan pesertanya tidak lebih dari 25 orang.



"Pesertanya tidak lebih dari 25 orang, per ruangan nanti Darma Wanita juga. Tanggal 26 kita pelantikan, pokoknya 25 malam SKnya datang, 26 kita pelantikan," papar Nurdin 22 Februari lalu.


Diketahui, ini merupakan jabatan Bupati kedua Theofilus Allorerung, yang sebelumnya berpasangan dengan Istri mantan Bupati Tana Toraja 2 Periode, Johanis Amping Situru', Adelheid Sosang.

Sumber Berita Terpercaya | Informasi Update Setiap Hari | Terbuka Peluang Usaha Bagi Anda Yang Ingin Menjadi Penulis Berita/Kontributor Daerah Silahkan Cek di Akhir Halaman