-->

Iklan Semua Halaman

Mau bisnis anda makin dikenal? - Pasang iklan disini, murah tanpa ribet - Pesan Ojek dan Makanan di Toraja Pakai Aplikasi TORAJEK - Yuk Pasang iklan disini Sekarang Juga!

Iklan

Hakim Asal Bonggakaradeng Ini, di Promosi dari PN Tamiang ke PN Kelas 1B Makale

Redaksi
Jumat, 05 Februari 2021

Ketua PN Tamiang Layang menyerahkan cenderamata pada Hakim Helka Rerung dalam kegiatan pengantar alih tugas (KaltengPos)

Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Hakim Pengadilan Negeri (PN) Tamiang Layang, Helka Rerung, pindah tugas. Ia dipromosikan ke PN Makale Kelas IB Kabupaten Tana Toraja, Provinsi Sulawesi Selatan.


Melansir KaltengPos, Pria yang juga menjabat Humas selama di lingkungan peradilan setempat tersebut pamit dan meminta restu dalam kegiatan pengantar alih tugas, Kamis 4 Februari 2021.


"Kurang lebih lima tahun saya mengabdi sebagai hakim dan menyampaikan terima kasih kepada rekan hakim selama di Pengadilan Negeri Tamiang," ucap Helka, kemarin.


Dia menambahkan, selama di Bartim suka duka dijalani dan kabupaten berjuluk Gumi Jari Janang Kalalawah sudah dianggap sebagai kampung halaman. Bahkan, ujar Helka tidak ada persoalan dan hubungan yang dijalin dengan unsur pemerintah daerah dan instansi vertikal serta masyarakat berjalan baik.


"Termasuk rekan wartawan yang menjadi patner dalam penyampaian informasi yang faktual penanganan perkara dan kinerja pengadilan. PN Tamiang Layang tidak bisa besar tanpa wartawan," ungkap Helka.


Ketua PN Tamiang Layang, Deny Indrayana menyampaikan, selamat bertugas dan sukses ditempat yang baru pada Helka Rerung. Menurut dia, dengan promosi yang diberikan merupakan jabatan karir dengan harapan lebih baik.

Sumber Berita Terpercaya | Informasi Update Setiap Hari | Terbuka Peluang Usaha Bagi Anda Yang Ingin Menjadi Penulis Berita/Kontributor Daerah Silahkan Cek di Akhir Halaman