Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Hakim Asal Bonggakaradeng Ini, di Promosi dari PN Tamiang ke PN Kelas 1B Makale

Redaksi
5 Feb 2021, 11:48 WITA Last Updated 2021-02-06T04:09:07Z
A D V E R T I S E M E N T
Ketua PN Tamiang Layang menyerahkan cenderamata pada Hakim Helka Rerung dalam kegiatan pengantar alih tugas (KaltengPos)

Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Hakim Pengadilan Negeri (PN) Tamiang Layang, Helka Rerung, pindah tugas. Ia dipromosikan ke PN Makale Kelas IB Kabupaten Tana Toraja, Provinsi Sulawesi Selatan.


Melansir KaltengPos, Pria yang juga menjabat Humas selama di lingkungan peradilan setempat tersebut pamit dan meminta restu dalam kegiatan pengantar alih tugas, Kamis 4 Februari 2021.


"Kurang lebih lima tahun saya mengabdi sebagai hakim dan menyampaikan terima kasih kepada rekan hakim selama di Pengadilan Negeri Tamiang," ucap Helka, kemarin.


Dia menambahkan, selama di Bartim suka duka dijalani dan kabupaten berjuluk Gumi Jari Janang Kalalawah sudah dianggap sebagai kampung halaman. Bahkan, ujar Helka tidak ada persoalan dan hubungan yang dijalin dengan unsur pemerintah daerah dan instansi vertikal serta masyarakat berjalan baik.


"Termasuk rekan wartawan yang menjadi patner dalam penyampaian informasi yang faktual penanganan perkara dan kinerja pengadilan. PN Tamiang Layang tidak bisa besar tanpa wartawan," ungkap Helka.


Ketua PN Tamiang Layang, Deny Indrayana menyampaikan, selamat bertugas dan sukses ditempat yang baru pada Helka Rerung. Menurut dia, dengan promosi yang diberikan merupakan jabatan karir dengan harapan lebih baik.

Iklan

               
         
close