Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Ketua DPD PDIP Sulsel: Prof Nurdin Abdulah Sosok Pemimpin Merakyat, Muslim Yang Saleh

Redaksi
27 Feb 2021, 11:06 WITA Last Updated 2021-02-27T11:08:08Z
A D V E R T I S E M E N T
Ketua DPD PDIP Andi Ridwan Witirri
Infokitasulsel.com, Makassar - Menyikapi kasus dugaan OTT yang menimpa orang nomor satu di Sulawesi Selatan, Gubernur Prof. Nurdin Abdullah, Ketua DPD PDIP Sulsel  angkat bicara.


Ketua DPD PDIP Andi Ridwan Witirri mengaku sangat terkejut terhadap penangkapan Gubernur Sulawesi Selatan.

Menurut Andi, Prof. Nurdin Abdullah adalah sosok yang baik dan juga Muslim yang saleh.

"Dalam penilaian saya, Prof. Nurdin Abdullah itu sosok yang baik, dekat dengan petani, jujur dan sosok Muslim yang Saleh. Kami tentu saja hormati proses hukum yang seharusnya berkeadilan.


Namun yang perlu kami luruskan bahwa  terhadap Prof Nurdin itu bukanlah OTT dalam pengertian ada kejadian pelanggaran hukum, dan ada dana yang secara langsung dikategorikan sbg operasi tangkap tangan, karena memang tidak ada dana di rumah Prof Nurdin, mengingat Beliau juga sedang dalam keadaan tidur, lalu di bangunkan oleh aparat hukum," Ujar Andi.

"Dalam pengalaman saya, Prof Nurdin ini menerapkan protokol ketat guna menghindari grativikasi. Bahkan sebelum menerima tamu, seluruh tamu dilarang membawa apapun kecuali buku catatan. Semua tas yang dibawa wajib ditaruh locker", tegas Andi yang bersama masyarakat Sulsel meyakini bahwa Beliau orang jujur dan baik.

Meskipun demikian, Andi menegaskan menghormati proses hukum yang berlaku di KPK.

"Saya hanya bisa berharap agar hukum benar-benar ditegakkan dengan sepenuhnya mengabdi pada keadilan, dan juga mrnjauhkan diri dari pertarungan politik tidak sehat. Kami dukung sepenuhnya misi KPK dalam pemberantasan korupsi", tegas Andi.

"Kita Hormati Proses Hukum, Jauhkan Dari Pertarungan Politik Tidak Sehat," tutupnya.

Iklan

               
         
close