-->

Iklan Semua Halaman

Mau bisnis anda makin dikenal? - Pasang iklan disini, murah tanpa ribet - Pesan Ojek dan Makanan di Toraja Pakai Aplikasi TORAJEK - Yuk Pasang iklan disini Sekarang Juga!

Iklan

Personil Polres Torut Kawal Pendistribusian Vaksin Covid-19 Ke Puskesmas Yang Ada di Wlilayah Toraja Utara

Editor
Sabtu, 06 Februari 2021

Personil Polres Toraja Utara Kawal Pedistribusian Vaksin Covid-19

Infokitasulsel.com, Toraja Utara - Personil Polres Toraja Utara gencar melaksanakan pengawalan proses pendistribusian vaksin covid-19 dari Gudang Farmasi Dinas Kesehatan Kab.Toraja Utara Ke Setiap puskesmas yang ada di wilayah kabupaten toraja utara, Sabtu 06 Februari 2021.


Pendistribusian vaksin Covid - 19 jenis Sinovac ini dilakukan oleh petugas dari dines kesehatan kabupaten toraja utara dan dikawal ketat oleh personil Polres toraja utara bersenjata  lengkap dimana pengawalan ini bertujuan untuk memastikan keamanan vaksin sampai ke puskesmas tujuan.

Seperti terpantau pada hari ini pendistribusian vaksin jenis Sinovac COVID-19 dilakukan ke wilayah kecamatan saadan  kabupaten toraja utara yaitu puskesmas saadan malimbong. 


Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Witajati S.IK,M.H pada saat dikonfirmasi terkait pengawalan pendistribusian vaksin Covid- 19 jenis Sinovac ini mengatakan bahwa pengamanan diberikan langsung oleh personil polres maupun personil polsek sesuai dengan wilayah puskemas yang berada dalam Kabupaten toraja utara. 


“Pengawalan dan pengaman pendistribusian vaksin ini merupakan bentuk dukungan Polri dalam hal memastikan keamanan vaksin tersebut sampai ditujuan yang tepat" Ucap Kapolres 


Kapolres Toraja Utara juga menambahkan bahwa dalam beberapa hari ke depan masih ada pendistribusian vaksin Covid-19 ke puskesmas lainnya yang ada di wilayah Kabupaten toraja utara. 


" Saya menghimbau kepada seluruh personil polres toraja utara maupun personil polsek jajaran polres toraja utara, agar selalu siaga dan rutin melaksanakan pemantauan serta pengawalan vaksin covid-19,jenis sinovac ini dan tetap utamakan protokol kesehatan dalam menjalankan tugas " Tutup Kapolres


Editor : Purwadi 


Sumber Berita Terpercaya | Informasi Update Setiap Hari | Terbuka Peluang Usaha Bagi Anda Yang Ingin Menjadi Penulis Berita/Kontributor Daerah Silahkan Cek di Akhir Halaman