Iklan

Iklan

,

Iklan

Pemuda Katolik Komcab Makassar Mengecam Keras Dugaan Bom Bunuh Diri di Gereja Katedral Makassar

Editor
28 Mar 2021, 15:03 WITA Last Updated 2021-03-29T17:34:51Z
A D V E R T I S E M E N T

lst

Infokitasulsel.com, Makassar - Ledakan yang diduga Bom bunuh diri yang terjadi di depan Gereja Katolik katedral kota Makassar Dikecam banyak pihak salah satunya Pemuda katolik cabang Makassar. Minggu 28 Maret 2021.


Gaudensius moan gadu Ketua Pemuda Katolik Komcab Makassar mengungkapkan Pemuda katolik Komcab makassar  mengecam keras tindakan teror ledakan Bom yang terjadi di depan Gereja katedral kota Makassar, Hari ini hari Minggu palma sebagai bagian dari pekan suci paskah umat kristiani. namun kejadian ledakan Bom di depan gereja katedral kota Makassar adalah kejahatan yang luar biasa yang tidak bisa dibiarkan begitu saja.


Oleh karena itu kami pemuda Katolik Komcab Makassar sangat menentang peristiwa peledakan bom yang terjadi pagi ini di gereja katedral kota Makassar dan serta mendorong POLRI penanganan yang tegas, segera dan profesional atas peristiwa ini. dan meminta pihak kepolisian untuk memperketat penjagaan di tempat-tempat yg vital seperti rumah ibadah dan tempat umum.


Kami juga mengimbau kepada seluruh umat Kristiani agar tetap tenang dan tidak perlu membangun opini-opini liar, khususnya di media sosial. serta menghimbau kepada warga kota Makassar tetap tenang dan tetap waspada. Tegas Ius ketua Pemuda Katolik Komcab Makassar.


Editor : Purwadi 

Iklan