Iklan

Iklan

,

Iklan

PT Malea Selesaikan Rabat Beton Jalan Alternatif To'Pao - Makale, Warga Ucapkan Terima Kasih

Redaksi
4 Agu 2022, 15:44 WITA Last Updated 2022-08-05T00:06:02Z
A D V E R T I S E M E N T
Ist
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Tanggung jawab sosial PT Malea Energy Hydropower terus ditunjukkan dalam merespon keinginan masyarakat di sekitar lingkungan perusahaan.

Kepedulian PT Malea Energy Hydropower itu ditunjukkan melalui kepedulian sosial, pembangunan infrastruktur seperti perbaikan jalan, pembukaan jalan dan pengecoran jalan.

Kali ini PT Malea Energy Hydropower kembali merespon keinginan masyarakat dengan melakukan pengecoran jalan di Lembang To'pao, Kecamatan Rembon tepatnya di Dusun Pangleon, RT To'kaluku. 

Akses jalan yang dikerjakan PT. Malea merupakan akses perekonomian warga, selain itu jalan ini juga merupakan penghubung kecamatan Bonggakaradeng, Kecamatan Rembon dan Kecamatan Makale.


"Yang kita cor ini merupakan akses alternatif warga To'pao menuju kota Makale, Ini tentu tidak terlepas dari inovasi-inovasi yang dilakukan Pak Lembang dengan membuka komunikasi kepada kami (PT. Malea)", kata Pimpinan PT. Malea Energy Hydropower Victor Datuan Batara (VDB) saat meninjau akses jalan yang sudah selesai di kerjakan (Dicor) itu, Kamis 4 Agustus 2022.

Victor juga menyebutkan, selain jalan di RT To'kaluku, Dusun Pangleon, Lembang To'pao, saat ini PT. Malea juga sementara melakukan pengecoran jalan di tempat yang berbeda. 

"Di tempat lain ada juga sementara kita kerjakan. Ini merupakan komitmen PT Malea Energy Hydropower untuk peduli terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar perusahaan serta menjalin kemitraan dengan pemerintah dan masyarakat dalam bersama-sama membangun Tana Toraja", pungkas VDB. 

Sementara itu, Kepala Lembang To'pao, Imanuel Sambira yang turun langsung bersama VDB meninjau jalan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak PT. Malea yang selalu hadir merespon keinginan masyarakat. 

"Terima kasih kepada bapak Victor Datuan Batara selaku pimpinan PT Malea yang tak hentinya memberi perhatian kepada kami", ucapnya. 

Imanuel juga menyebutkan, sebelumnya mobilitas masyarakat di tempat ini terbatas karena akses jalan, namun berkat perhatian PT Malea aktivitas masyarakat di tempat ini akhirnya bisa berjalan lancar. 

"Atas nama pemerintah dan masyarakat Lembang To'pao kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada PT Malea", pungkasnya. 

Dalam kesempatan itu juga, pihak PT Malea Energy Hydropower Victor Datuan Batara dan Kepala Lembang To'pao Imanuel Sambira menandatangi berita acara serah terima atas selesainya pengecoran jalan tersebut.

Iklan


               
         
close