Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Propam Polres Torut Sidak Kelengkapan Kendaraan Personil Polres Toraja Utara

Editor
8 Mar 2021, 09:48 WITA Last Updated 2021-03-08T06:55:14Z
A D V E R T I S E M E N T

lst

Infokitasulsel.com, Toraja Utara - Sebelum pelaksanaan apel pagi Kasi Propam Polres Toraja Utara IPTU Armin bersama personil propam polres toraja utara melaksanakan penegakkan, Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) terhadap Personil Polres  yang hendak Memasuki Mako Polres Toraja Utara. Senin 8 Maret 2021.


Kegiatan Razia dan Pemeriksaan

Surat kendaraan bermotor oleh

Personil Propam Polres Toraja kali ini berhasil menemukan  

7 (Tujuh ) Personil Polres Toraja  Utara yang melakukan pelanggaran yaitu dengan tidak melengkapi perlengkapan kendaraan seperti tidak membawa STNK, SIM, dan kelengkapan kendaraan lainnya. 


“Bagi personil polres toraja utara yang terjaring Razia Gaktiblin akan diberikan tindakan disiplin dan diserahkan kepada Satuan Lalu lintas Polres Toraja Utara untuk dilakukan penilangan ” Tegas IPTU Armin. 


Giat ini dilaksanakan Rutin setiap satu minggu sekali oleh  Propam Polres Toraja Utara secara acak  untuk menertibkan personil yang belum tertib dan selanjutnya kepada personil yang melakukan pelanggaran diperintahkan untuk melengkapi kelengkapan kendaraannya. 


Propam akan menindak tegas kepada Personil tidak mentaati peraturan yang telah ditetapkan oleh institusi Kepolisian, IPTU Amrin juga menambahkan bahwa pentingnya kesadaran personil Polri khususnya personil polres toraja utara dalam berkendara untuk mematuhi peraturan - peraturan sehingga kedepannya dapat menjadi contoh yang baik kepada masyarakat dalam mematuhi peraturan saat berkendara.


Editor: Purwadi

Iklan

               
         
close