-->

Iklan Semua Halaman

Mau bisnis anda makin dikenal? - Pasang iklan disini, murah tanpa ribet - Pesan Ojek dan Makanan di Toraja Pakai Aplikasi TORAJEK - Yuk Pasang iklan disini Sekarang Juga!

Iklan

Back Up LPKA Maros, Polres Maros Sasar Narkoba dan Senjata Tajam

Editor
Jumat, 09 April 2021

lst

Infokitasulsel.com, Maros - Polres Maros melaksanakan kegiatan Razia dan penggeladahan di dalam Lapas Klas IIa Maros Dusun Kandeapi Kecamatan Mandai Kab Maros, Kamis 08 April 2021.


Kegiatan Razia yang melibatkan Personil Kodim 1422 Maros tersebut merupakan atas permintaan Pihak Lapas LPKA Maros sesuai dengan Instruksi Kemetrian Hukum dan Ham RI.


Pada kegiatan tersebut Kapolres Maros mengutus 6 Orang Personil yang dipimpin Kasubbag Dalpos Iptu Hamzah Dumrah untuk melakukan Razia di dalam Lapas tersebut.


Kegiatan Razia tersebut dipimpin langsung Oleh Kepala Lapas  Tu Bagus M Chaidir dengan menyisir Blok dan Kamar hunian WBP,C,D,G,H,I,J serta kamar warga binaan.


Razia tersebut menyasar benda terlarang seperti senjata tajam,Narkoba,handphone dan barang terlarang lainnya.


Iptu Hamzah Dumrah mengatakan “kegiatan Razia ini dalam rangka membackup Lapas untuk melakukan penertiban di dalam lapas bagi warga binaannya”katanya.


“Kegiatan ini atas permintaan Kalapas dalam rangka Instruksi Kementrian Hukum dan Ham RI”ujaranya.


Pada kegiatan Razia ini tidak ditemukan benda benda terlarang seperti Narkoba,Senjata Tajam namun kita tetap mengamankan beberapa barang yang berpotensi untuk menimbulkan hal hal yang tidak kita inginkan seperti sarung,Korek api dan sebagainya”ujaranya.


Penulis : Firdaus

Editor : Purwadi 

Sumber Berita Terpercaya | Informasi Update Setiap Hari | Terbuka Peluang Usaha Bagi Anda Yang Ingin Menjadi Penulis Berita/Kontributor Daerah Silahkan Cek di Akhir Halaman