Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Pimpin Gelar Operasional, Kapolres Maros Tekankan Para Kapolsek Disiplin Masyarakat Terkait Protkes

Editor
7 Apr 2021, 11:36 WITA Last Updated 2021-04-07T03:36:51Z
A D V E R T I S E M E N T

lst

Infokitasulsel.com, Maros - Kepala Kepolisian Resor Maros (Kapolres), AKBP Musa Tampubolon memimpin pelaksanaan Gelar Operasional (GO) bulanan di Aula Promoter, Rabu 07 April 2021.


Hadir dalam kegiatan tersebut, Kabag Ops Polres Maros Kompol Muh Jasardi, para Kabag, para Kasat dan para kapolsek kajaran Polres Maros.



Selanjutnya Dalam Sambutannya Kapolres Maros mengatakan tujuan dilaksanakannya kegiatan GO bulanan ini adalah sebagai bentuk Analisa dan Evaluasi (Anev) guna mengetahui dinamika di satuan kerja Polres Maros dan jajaran, baik di bidang pembinaan maupun bidang operasional, sebagai pertimbangan dalam menentukan kebijakan terhadap pelaksanaan tugas ke depannya agar lebih efektif dan tepat sasaran.


“Saya tekankan kepada para kapolsek jajaran agar berperan aktif menggunakan segala potensi untuk mensosialisasikan pelaksanaan operasi yustisi, penerapan PKM skala Mikro untuk menghimbau masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dalam mencegah penularan Covid-19,” Ucap AKBP Musa Tampubolon


"Para Bhabinkamtibmas diarahkan untuk betul betul memanfaatkan potensi Balla Ewako yang sudah ada di setiap desa dan Kecamatan"ujarnya.


Usai sambutan oleh Kapolres Maros kemudian dilanjutkan dengan paparan oleh masing-masing kepala bagian, para Kasat serta kapolsek jajaran.


Editor : Purwadi

Iklan

               
         
close