Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Charity Gala Dinner Digelar Besok, Perkenalkan Tenun Toraja dan Bantu Kaum Duafa

Redaksi
21 Mei 2021, 13:17 WITA Last Updated 2021-05-21T05:17:55Z
A D V E R T I S E M E N T
Foto bareng Panitia Charity Gala Dinner dengan Jurnalis Toraja
Infokitasulsel.com, Toraja Utara - Kegiatan Sosial yang dibungkus dalam satu event yang bertema "Charity Gala Dinner" akan dilaksanakan besok, Jumat 21 Mei 2021 di Hotel Heritage Toraja Utara.

Kegiatan makan malam tersebut akan dimanjakan dengan Fashion Show Busana Pengantin Toraja berbahan dasar tenun, dengan tujuan memperkenalkan busana pengantin Toraja dan kain Tenun Toraja.

Erick Patulak, Ketua Panitia Charity Gala Dinner, mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk tetap menghidupkan seni dan pariwisata Toraja di tengah hantaman pandemi Covid-19.

"Pandemi membuat semua aktivitas lesu, dengan kegiatan-Kegiatan seperti ini kita berharap pariwisata khsususnya para pekerja seni kembali bisa bergairah dan tentu kta berharap tujuan utamanya yakni aksi sosial juga tercapai," ketusnya.

Selain tiket makan malam dan fashion show juga akan diadakan lelang busana (kain tenun) Toraja yang nantinya hasil lelang tersebut digunakan untuk membantu seorang kaum Duafa di Toraja Utara.

Menariknya, event Charity Gala Dinner tersebut akan hadir sebagai bintang tamu dalam fashion show, Putri Indonesia Tahun 2016 Evelyn.

Selain itu, Charity Gala Dinner juga akan dimeriahkan oleh artis lokal Toraja Salma Margaretha, Eni Paseru, dan Yanti Voice.

Acara tersebut di dukung Elegant Bridal, yang merupakan sebuah salon kecantikan.

Iklan

               
         
close