Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Silaturahmi, Anggota DPR RI Eva Rataba Nongkrong Bareng Jurnalis di Toraja

Redaksi
18 Mei 2021, 02:02 WITA Last Updated 2021-05-17T18:04:28Z
A D V E R T I S E M E N T
Eva Rataba bersama Jurnalis se-Toraja
Infokitasulsel.com, Toraja Utara - Anggota DPR RI dari Fraksi Nasdem Eva Stevany Rataba mengundang wartawan dari berbagai media di Kabupaten Toraja Utara dan Kabupaten Tana Toraja, Sulawesi Selatan, untuk melakukan silaturahmi di Warkop Rambule Rantepao, Senin 17 Mei 2021.

Berbagai masalah dan isu menjadi pembicaraan ringan dalam silahturahmi ini.

Pada kesempatan itu Eva Rataba mengungkapkan bahwa dirinya sengaja mengajak silahturahmi dengan  wartawan Toraja guna berinteraksi dari hati ke hati dan tentu ada berbagai masukan yang didapatkan.




"Sejak 1,5 tahun menjabat anggota DPR RI, kegiatan silahturahmi dengan teman-teman jurnalis sudah lama saya rencanakan," ucapnya.

Eva Rataba pun berharap kepada wartawan yang hadir, agar selalu diberi kesehatan yang baik

"Semoga Tuhan selalu memberikan kita sehat bisa berkarya dengan positif, dan selalu harmonis," sebutnya.

Eva Stevany Rataba, legislator Partai NasDem Dapil SulSel III ini juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh wartawan Toraja yang selama ini bisa bekerjasama dengan baik dengan pemberitaan-pemberitaan saat dirinya melakukan giat reses.

"Saya minta wartawan mengawal dan memberitakan apa yang kita bawa atau program-program pembangunan di Toraja, seperti kegiatan reses di Dapil," ulasnya.

EVA yang didampingi suaminya Yosia Rinto Kadang juga berpesan kepada seluruh masyarakat di Dapilnya, khususnya Toraja agar tetap waspada dengan sebaran virus Corona yang beberapa pekan terakhir epideminya meningkat.

"Mari kita jaga kesehatan diri kita, dan kepada teman-teman wartawan yang selalu berinteraksi dengan khalayak agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan. Cara terbaik untuk mengindari penularan Covid-19 adalah disiplin dengan protokol kesehatan,"pungkas Anggota Komisi X DPR RI Eva Stevany Rataba.

Iklan

               
         
close