Iklan

Iklan

,

Iklan

Dampingi Kapolda Sulsel, Kapolres Maros Ikut Pantau Proses Vaksinasi Warga Tanralili

Editor
14 Jul 2021, 20:14 WITA Last Updated 2021-07-14T12:14:29Z
A D V E R T I S E M E N T

Ist
Infokitasulsel.com, Maros Sulsel - Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan Irjen Pol Merdisyam melakukan pemantauan kegiatan Vaksinasi Massal di gerai Vaksin Presisi Balla Ewako Desa Lekopaccing Kecamatan Tanralili Kabupaten Maros,Rabu pagi 14 Juli 2021.


Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon turut mendampingi Kapolda yang datang didampingi beberapa pejabat utama Polda Sulsel. 


Gerai Vaksin Presisi kali ini menyasar masyarakat kecamatan Tanralili yang datang secara sukarela untuk divaksin dengan menggunakan Vaksin Jenis sinovac. 

(Kapolres Maros Dampingi Kapolda Meninjau Vaksinasi)

Kapolres Maros menjelaskan peninjauan oleh Kapolda sulsel dan rombongan tersebut untuk memastikan program vaksinasi tepat sasaran bagi masyarakat di di kabupaten Maros sekaligus satu upaya khusus dalam mengatasi dampak Pandemi Covid-19. 


“Ini adalah upaya kita untuk percepatan vaksin sehingga mampu terbentuk Herd Immunity atau kekebalan komunitas tertentu. Tentunya ini sangat diharpakan agar kabupaten Maros memiliki kekebalan bersama masyarakatnya,” ungkapnya. 


Tidak hanya meninjau penyelenggaraan vaksinasi, Kapolda dan rombongan juga mengecek protokol kesehatan di lokasi vaksinasi gerai Vaksin Presisi. 


Mulai dari ketersediaan tempat cuci tangan lengkap dengan sabunnya, penggunaan masker bagi Peserta dan panitia vaksin, hingga pengaturan jarak aman.

Sumber : Humas Polres Maros

Iklan