Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Hadirkan Suasana Baru, Cafe Kaboro' Makale Siap Manjakan Pengunjung

Andika Manglo Barani
6 Jul 2021, 08:45 WITA Last Updated 2021-07-06T04:03:04Z
A D V E R T I S E M E N T
Cafe Kaboro' at Makale Tana Toraja (Ist)
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Terinspirasi dari suasana Bali, Alex Rita kembali ke kampung halamannya membangun usaha Cafe yang dijuluki Cafe Kaboro'. Senin, 5 Juli 2021.

Berbekal pengalaman selama bekerja di Bali, Alex pun meniatkan keinginannya membuat sebuah Cafe dengan desain Toraja modern dengan nuansa klasik.

Hadirnya Cafe Kaboro' pun diterima baik masyarakat Toraja. Hampir tiap hari, Cafe Kaboro' ramai dikunjungi para penikmat kopi.

Cafe Kaboro' yang berada di jalan Nusantara poros kota Makale-Rantepao ini menawarkan tempat nyaman dengan konsep tempat yang didekorasi dengan gaya santai berdinding kamacca dan bambu dengan berbagai hiasan lampu yang eksotis.

Selain menikmati kopi, pengunjung pun juga bisa menikmati aneka beer dan jenis minuman lainnya, baik alkohol maupun non alkohol. Selain itu, untuk makanan ringan dan sedang juga ada disini.

Pengunjung juga dimanjakan dengan penampilan live musik yang ditampilkan Penyanyi-penyanyi di Toraja. Kita juga bisa loh nyanyi-nyanyi disini.

Alex juga mengklaim bahwa Cafe Kaboro' memiliki Barista yang telah berpengalaman sehingga tidak akan mungkin mengecewakan para penikmat kopi.

"Intinya, kita lebih mengedepankan perkenalan kenikmatan kopi Toraja, kita punya Barista handal yang sudah Profesional, jadi sasaran kita kedepan turis-turis lokal maupun dari mancanegara bakal ikut menikmati kopi di Cafe Kaboro' bersama-sama dengan kita." Tutup Alex Rita dengan nada semangat.

Nah penasaran ingin kesini?
Ini lokasinya!

Iklan

               
         
close