Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Kapolres Toraja Utara Bersama Dandim 1414 Tator Distribusikan Bansos PPKM Darurat ke Warga

Editor
17 Jul 2021, 22:52 WITA Last Updated 2021-07-17T14:52:43Z
A D V E R T I S E M E N T

 

Ist

Infokitasulsel.com, Toraja Utara - Kapolres Toraja Utara AkbpYudha Wirajati, S.ik MH bersama Komandan Kodim 1414/Tator Letkol Inf Amril Hairuman Tehupelasury memberikan bantuan sosial  kepada warga masyarakat Toraja Utara berupa paket sembakok sebagai dampak akibat diterapkannya PPKM Mikro, Sabtu 17 Juli 2021.


Diketahui beberapa waktu sebelumnya Forkompimda Toraja Utara , melihat langsung kehidupan  warga Toraja Utara di beberapa tempat.


Setelah melihat hal tersebut, Kapolres Toraja Utara bersama Dandim 1414 Tator   segera melakukan  penyaluran bantuan sosial (bansos) PPKM Darurat kepada masyarakat, yang perekonomiannya terdampak akibat Pandemi Covid-19. 

(Kapolres Bersama Dandim 1414/Tator)

"Dalam pelaksanaan PPKM Darurat ini, kita bantu masyarakat dengan sungguh-sungguh.


 Dan akan kita Berikan pengabdian terbaik bagi masyarakat," kata Yudha. 


Menurut Yudha, dengan adanya bantuan tersebut akan meringankan beban masyarakat di tengah Pandemi virus corona seperti saat ini. 


Yudha Wirajati  berharap dengan disalurkannya bantuan dari personel TNI-Polri ini dapat dimanfaatkan dengan baik untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Sehingga, masyarakat tidak perlu atau setidaknya mengurangi keluar rumah di saat PPKM Darurat. 


"Ada bantuan dari Pemerintah yang diantar TNI dan Polri. Berkenan diterima, semoga bisa dimanfaatkan dengan maksimal. Kami imbau, jangan kemana-mana selama PPKM Darurat," ucap Yudha. 


Pada kesempatan tersebut Kapolres Toraja Utara juga meminta kepada masyarakat untuk tetap patuh terhadap protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, selalu mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan memgurangi mobilitas.


" Tolong patuhi protokol  kesehatan karena itu sebagai kunci pencegahan penularan covid - 19 

Mari kita bekerjasama untuk bisa mencapai herd immunity sehingga tercapai pemulihan ekonomi " Pungkas Yudha.

Iklan

               
         
close