-->

Iklan Semua Halaman

Mau bisnis anda makin dikenal? - Pasang iklan disini, murah tanpa ribet - Pesan Ojek dan Makanan di Toraja Pakai Aplikasi TORAJEK - Yuk Pasang iklan disini Sekarang Juga!

Iklan

Crisis Centre Gereja Toraja Salurkan Bantuan Untuk Isoman di Rante Pasele

Ricdwan Abbas
Rabu, 28 Juli 2021

Crisis Centre Gereja Toraja berikan bantuan bahan pangan, vitamin, dan obat-obatan 

Infokitasulsel.com, Rantepao - Gereja Toraja, melalui Crisis Centre memberikan bantuan bahan pangan, vitamin, dan obat-obatan untuk pasien Covid-19 yang melakukan isolasi mandiri (Isoman) di Kelurahan Rante Pasele, Kecamatan Rantepao.


Penyaluran bantuan bahan pangan, vitamin, dan obat-obatan ini dilakukan oleh Ketua Crisis Centre Gereja Toraja, Pdt Alfred Anggui dan diterima oleh Sekretaris Kelurahan Rante Pasele, Rabu, 28 Juli 2021.


Penyaluran bantuan bahan pangan, vitamin, dan obat-obatan ini dilakukan atas permintaan dari Kelurahan Rante Pasele. Ada surat permohonan bantuan dari Kelurahan Rante Pasele ke CCGT yang coba kita segera response sebisanya,” terang Pdt Alfred.


“Crisis Centre Gereja Toraja berupaya maksimal memenuhi ajakan Bapak Presiden Joko Widodo yang disampaikan dalam acara Pray From Home beberapa waktu lalu, yakni agar semua elemen bangsa bergandengan tangan mengatasi Pandemi Covid 19,” terang Pdt Alfred.


"Selain bekerja sama dengan Satgas Covid 19 Toraja Utara membuka Layanan Isoman Terpadu di Tangmentoe, CCGT juga berupaya beri perhatian bagi warga yang isoman di rumah, "ungkapnya lagi.


“Amat kecil yang bisa kita berikan, namun melaluinya, harapan dan semangat kebersamaan diharapkan bisa terbangun. Mari berdoa dan berjuang bersama untuk pemulihan bumi pertiwi,” katanya.


Dari informasi yang diperoleh, ada 25 pasien isoman Covid-19 di Kelurahan Rante Pasele yang belum mendapat bantuan bahan pangan dan vitamin dari pemerintah. Sehingga bantuan dari Crisis Centre Gereja Toraja ini akan dibagikan kepada mereka melalui Ketua Lingkungan masing-masing.

Sumber Berita Terpercaya | Informasi Update Setiap Hari | Terbuka Peluang Usaha Bagi Anda Yang Ingin Menjadi Penulis Berita/Kontributor Daerah Silahkan Cek di Akhir Halaman