-->

Iklan Semua Halaman

Mau bisnis anda makin dikenal? - Pasang iklan disini, murah tanpa ribet - Pesan Ojek dan Makanan di Toraja Pakai Aplikasi TORAJEK - Yuk Pasang iklan disini Sekarang Juga!

Iklan

Wali Kota Makassar: Tradsar Jus Made In Makassar Terbukti Sembuhkan Covid-19

Redaksi
Kamis, 08 Juli 2021

Jus Covid-19 Produksi Makassar dinilai Ampuh obati Korona
Infokitasulsel.com, Makassar - Wali Kota Makassar Danny Pomanto menyatakan ramuan tradisional Tradsar yang diproduksi di Makassar, telah terbukti dapat menyembuhkan penderita Covid-19.

Danny bercerita kepada Wartawan, Selasa, 6 Juli 2021 lalu, seorang pejabat Pemkot Makassar kena DBD, kena sarampa (roseola infantum), kena Covid. Covidnya CT-nya 10, kemudian DBD rendah sekali trombositnya. Lima botol Tradsar dia minum, lima hari dia sembuh. Hasil swab-nya sudah negatif, kemudian trombositnya drastis naik dan sarampanya juga sembuh.

Pengalaman lainnya, beberapa anggota Relawan Danny Pomanto yang ditugasi meakukan penyemprotan disinfektan di rumah warga jauh-jauh hari sebelum pemilihan Wali Kota Makassar tahun 2020 lalu, mereka terpapar penyakit yang cirinya menyerupai Covid-19. Mereka minum Tradsar hanya dua botol, tiga hari mereka sembuh.

Tradsar yang telah dikenal luas di tengah masyarakat Makassar dengan nama Jus Anti Covid Tradsar, yang kini sudah memilik izin edar dari Balai POM dengan nomor NIE 2666620001296, oleh Wali Kota dianjurkan untuk diproduksi dalam jumlah besar, demi membantu mengatasi pandemi Covid-19 di Makassar. Tradsar juga sudah memiliki Sertifikat Halal dari MUI Sulsel No. T-SJHO8/LPPOM.MUI-SULSEL/V/2021/003 tanggal 2 Mei 2021.

Danny Pomanto meyakini Tradsar ini akan menjadi jalan keluar mengatasi pandemi Covid-19 di Makassar.

“Saya lebih percaya suplemen Tradsar sebagai terapi pasien Covid-19 dari pada Ivermetin yang merupakan obat cacing itu. Untuk penggunaan Ivermetin, Danny menolak diberikan kepada pasien Covid-19 karena belum ada hasil uji klinis dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Sedang Tradsar sudah punya izin edar dari Balai POM” kata Danny.

Hasil penelusuran BugisPos di lapangam menujukkan Tradsar telah demikian banyak menyembuhkan pasien Covid-19. Saat ramai-ramainya pasien Covid-19 diisolasi di sejumlah hotel di Makassar, Tradsar telah menjadi suplemen pilihan yang banyak dikonsumsi pasien Covid-19. Dan mereka rata-rata sembuh lebih cepat dari jadwal isolasi 14 hari. Bahkan sejumlah pasien yang hanya mengkonsumsi 2 botol lalu sembuh dalam tiga hari.

Tradsar yang diracik khusus oleh Irwan Paturusi sejak merebaknya Covid-19 tahun 2020 lalu, telah dikonsumsi masyarakat di berbagai daerah di Indonesia, seperti di pulau Jawa, Sumantan, Kalimantan, Jayapura, Sulawesi, dan sejumlah daerah lainnya. Tradsar cukup banyak dikonsumsi di Jakarta sebagai penyembuh Covid-19.

Sumber: BugisPos
Infokitasulsel.com, Mendidik Tanpa Menggurui!

Sumber Berita Terpercaya | Informasi Update Setiap Hari | Terbuka Peluang Usaha Bagi Anda Yang Ingin Menjadi Penulis Berita/Kontributor Daerah Silahkan Cek di Akhir Halaman