Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Polres Tator Bersama Wartawan Terjun ke Rumah Warga Beri Bantuan, Prioritaskan Lansia

Ricdwan Abbas
10 Agu 2021, 15:34 WITA Last Updated 2021-08-13T14:08:25Z
A D V E R T I S E M E N T
Polres Tator bersama wartawan terjun ke rumah-rumah warga memberikan bantuan sembako

Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Peduli warga terdampak Covid, Polisi Resort (Polres) Tator bekerjasama dengan wartawan Gerilya Bansos Merdeka. Polres dan wartawan terjun langsung kerumah warga memberikan bantuan berupa sembako. Selasa 10 Agustus 2021.


Kapolres Tana Toraja AKBP Sarly Sorlu, SIK, MH mengatakan, bantuan tersebut memprioritaskan lansia dan warga yang belum tersentuh bantuan, baik dari Pemda maupun bantuan pusat. 


"Gerilya Bansos Merdeka kita gelar untuk membantu meringankan beban masyarakat terdampak covid. Bersama rekan-rekan wartawan kita terjun ke rumah-rumah warga memberikan bantuan berupa sembako. Bantuan ini kita prioritaskan lansia dan warga yang belum tersentuh bantuan, baik itu dari Pemda maupun bantuan dari pusat". jelas Kapolres. 


Kapolres juga mengatakan, bantuan tersebut terbagi dalam 2 tahap. Tahap 1 sebanyak 300 paket dan tahap 2 menyusul 300 paket. Untuk tahap pertama di Makale, Makale Utara dan Sangalla'. 


Didampingi Babinsa dan Bhabinkamtibmas, wartawan bersama personil polres Tator yang terbagi beberapa tim, terjun langsung ke rumah warga menyalurkan bantuan. 300 paket yang ditargetkan hari ini, selesai tersalurkan pukul 13.00 Wita. 


Warga yang menerima bantuan mengatakan sangat terbantu dan menyampaikan rasa terima kasih kepada polres Tana Toraja dan wartawan. 


"Terima kasih bapak Kapolres Tana Toraja yang sudah memberikan kami bantuan, untuk kami masyarakat tidak mampu cari uang lagi," Ucap lansia yang menerima bantuan. 

Iklan

               
         
close