-->

Iklan Semua Halaman

Mau bisnis anda makin dikenal? - Pasang iklan disini, murah tanpa ribet - Pesan Ojek dan Makanan di Toraja Pakai Aplikasi TORAJEK - Yuk Pasang iklan disini Sekarang Juga!

Iklan

Prihatin Dengan Anak Penderita Kanker Tulang dari Ibu Janda, Baznas dan Polres Enrekang Beri Bantuan

Ricdwan Abbas
Kamis, 19 Agustus 2021

Kunjungan Baznas bersama Kapolres Enrekang ke rumah Maghfirah, penderita kanker tulang dari ibu seorang janda
Infokitasulsel.com, Enrekang - Badan Amil Zakat Nasional bersama Polres Enrekang mengunjungi rumah keluarga penderita kanker tulang, di Desa Sumillan Kecamatan Alla, Kabupaten Enrekang, Senin 16 Agustus 2021.


Maghfirah, anak usia 13 tahun penderita kanker tulang sejak 10 bulan, kini hanya terbaring di tempatnya, dan diasuh oleh ibu kandungnya Arismawarti yang sudah menjanda karna cerai. Tak hanya itu, ia juga menghidupi kakak dan adik Maghfirah.


Melalui program kedua institusi ini, dengan sinergitas Baznas dan Polres Enrekang, bersilahturahmi sekaligus memberikan santunan kepada keluarga ibu Arismawarti, semoga dapat bermanfaat dan meringankan sedikit bebannya.


Dalam kunjungan tersebut, ketua Baznas Enrekang drh. Junwar, didampingi beberapa wakil ketua dan staf, mengatakan bahwa kunjungan ini merupakan bagian dari empati kita kepada ananda “Maghfirah, serta memberikan semangat semoga lekas pulih dari sakitnya dan dapat beraktivitas seperti biasa, “harapnya.


Sementara, Kapolres Enrekang AKBP Andi Sinjaya Galib, SH.S.ik.MH yang didamping jajarannya, mengatakan dengan adanya kunjungan ini berharap dapat menumbuhkan semangat baru bagi pasien dan dipermudahkan segala urusannya".


Atas kunjungan tersebut, Patmawati, penyuluh Agama Islam kecamatan Alla, atas nama keluarga pasien mengucapkan terima kasih kepada Ketua Baznas dan Kapolres Enrekang atas perhatian dan bantuan yang diberikan. 

Sumber Berita Terpercaya | Informasi Update Setiap Hari | Terbuka Peluang Usaha Bagi Anda Yang Ingin Menjadi Penulis Berita/Kontributor Daerah Silahkan Cek di Akhir Halaman