Iklan

Iklan

,

Iklan

18 Tahanan Rutan Polres Tator Divaksin Dosis 1 Jenis Sinovac

Ricdwan Abbas
10 Sep 2021, 23:27 WITA Last Updated 2021-09-11T05:08:56Z
A D V E R T I S E M E N T

Kapolres tinjau kegiatan vaksinasi tahanan Rutan Polres Tana Toraja
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Sebanyak 18 tahanan Rutan Polres Tana Toraja menjalani vaksinasi covid dosis I jenis sinovac di Mapolres Tana Toraja (Tator), sebagai langkah pembentukan herd imunity. Jumat, 10 September 2021.


Kapolres Tana Toraja AKBP. Sarly Sollu, SIK, MH meninjau langsung jalannya vaksinasi covid dan berikan pendampingan bagi penghuni Rutan Polres Tana Toraja yang sedang divaksin.


Kegiatan dilaksanakan dalam rangka percepatan vaksinasi dengan melibatkan tenaga medis dari RS Fatima Makale, guna pembentukan herd immunity bagi tahanan Rutan. 


Giat vaksinasi ini juga, kata Sarly Sollu, bertujuan sebagai pemenuhan hak penghuni Rutan untuk mendapatkan vaksinasi. 


“Sesuai dengan program pemerintah, semua masyarakat harus divaksin, termasuk juga para tahanan yang ada di sini (Rutan Polres Tator), mereka juga punya hak yang sama, jadi hari ini kita laksanakan vaksinasi covid bagi para penghuni Rutan," ucap Sarly Sollu.


Pada kesempatan ini juga, dihadapan awak media, Kapolres Tana Toraja AKBP Sarly Sollu meluncurkan program Mobile Swab Antigen yang sasarannya tempat - tempat umum.


Kapolres mengatakan Swab antigen tidak dipungut biaya apapun (gratis) dan pelaksanaannya oleh Tim Mobile Covid bersama Dokkes.

Iklan

               
         
close